ane ga bingung kejutannya gan
yang ane bingung itu kadonya apaan yang kira kira bakal bikin dia terkejut
nice tips gan
Ijin nyimak ya gan , mau ngasi surprise juga nih
Quote:Original Posted By ideltasore
ane ada tips bagus gan.. agan bisa sekalian nembak tu cwe.. gini caranya...
7 hari sebelum si cwe ultah, gan kirimin dy bunga dengan sobekan kertas... nah sobekan kertas itu ada 7 juga,,, agan bisa buat sebuah ungkapan cinta di sebuah kertas, terus di sobek jadi 7 bagian...
tiap hari (sepanjang 7 hari sebelum dy ultah) agan kasi dy 1 bunga dan sobekan kertas! TAPI jangan sampe si doi tw klo agan yg kasi... singkat cerita di hari ke-7(hari ultahnya) agan kasi tu sobekan kertas terkahir dan bunganga + UNGKAPAN CINTA SEKALIGUS NEMBAK TU CWE... si cwe pasti tersentuh, dan nerima agan jadi pacarnya...
PERINGATAN :
1. TIDAK DIGUNAKAN PADA CWE YG SUDAH PUNYA CWO
2. KLO GAGAL BERARTI FF (FACTOR FACE) HEHEHEHE



kayanya oke nih tips, agan romantis banget

gan, ane punya gebetan dan bulan depan tanggal 13 itu dia ultah ke 17
ane punya rencana diultahnya dia itu sekalian ngutarain cinta

bingung mau gimana caranya biar berkesan gan
dia pernah bilang kalau ultah ke 17 ini pasti bakal biasa, nah ane disitu langsung pengen buat surprise yg berkesan bgt buat diaa

mohon usul yaa

ultah ane kemaren mlah biasa aja ga ada yg spesial gan
nih gan atau gak agan bisa mampir kesini http://m.kaskus.co.id/post/5315ac1df8ca1770348b45ac#post5315ac1df8ca1770348b45ac kalo agan bingung mau ngasih kejutan apa ke doi
dicoba gan
nice share gan. ..
surprise....
TIDAK disarankan yang no4 !!!
ada korban meninggal gara² itu gan... shock trauma akut sampe meninggal...
pake alternatif yg lain aja...
sy setiap dia ultah sy selalu ngasi kejutan..
ini salah satu kejutan yg sukses sy bikin...
waktu itu sy ngajak makan dia d rumah makan(tapi RM nya suasananya harus mendukung)pas itu suasana RM(Rumah Makan) nya cukup mendukung seperti lampunya pake lentera,lilin2 dan gk begitu rame juga...sebelum sy ajak dia makan d situ sy sudah bekerja sama sama pegawai RM skalian sama bos nya...
saya bilang kalau sy mw ngasi kejutan d RM itu..sy pesen sama pegawai jam 7 malem RM harus d kosongin(diboking) sekalian sy nitip kado sama kue nya(siang hari sebelum kejutan)...
pas malem nya sekitar habis magrib sy cuss k rmh si doi(solat mgrib dulu biar rencana nya sukses ) ..
pas udah nympe rmh si doi pasti dia berfikir bakal d kasi kejutan padahal sy ke sana dgn tangan kosong..ya itu bikin si doi ngambek bahasa gaulnya manyun..sy ajak dia jalan2 aja itu sekitar jam 18.30 pas d jalan sy bilang gini "sayang maaf ya ultah tahun ini aku gk bisa ngasi apa2" dia jawab "gk papa sayang yg penting ultah,tahun ini msh bisa sama kamu" d cela2 ngbrol tadi sy nanya "sayang laper gk,makan yuk" (sy ajak si doi k RM yg sudah sy bokiing) dia kan gk tau kalau sy sudah kerja sama ,sama para pegawai RM tersebut..akhir nya sy nympe RM sekitar jam 18.50 dan sy parkirkan motor sy d dpn RM itu..pas sy masuk pegawai RM itu biasa aja kya gk pernah terjadi apa2..akhirnya sy memilih duduk d atas(soalnya suasananya mendukung dgn d sinarin lampu lentera, lilin2 dan terang nya cahaya bulan)..dateng lah satu pelayan sambil mebawa menu ,kya biasa kita memesan makan.n...
sambil menunggu pesanan kita ngbrol2 ,d cela pembicaraan sy izin sama si doi buat k WC(toilet) (itu cuma akting aja sebenernya sy bicara sama bos nya kalau sy ngasi kode dgn miss call k nomer bos nya)..sy balik lagi k tempet kita duduk tadi....akhir nya pelayan itu membawa kan pesanan kita..sambil kita makan sy diam2 ngasi kode ke bos nya ,sy miss call bos nya..5 menit kemudian semua pegawai RM itu membawa kue dan kado sambil d iringin lagu jambrud yg d setell d spker RM itu..taraaa...hasil nya si doi nangisss terharuu.. dan sambil mempeluk sy d dpn umum(d depan pegawai2) dan ujung2 nya makan yg kita pesen tadi d bungkus d bawa pulang buat calon mertua..

walpun lebih mahal kejutannya d bandingin kado nyatpi yg paling penting kejadian itu tidak terlupakan buat si doi...sekian sy curhat nya...