Main Content

Wah ane LDR nih. Kebetulan bulan lalu cewe ane marah terus ama ane, ane bingung masalah sepele kok sampe diemin ane dua hari
Pas hari H malem jam 12:01 cw ane vidcall pake FaceTime plus kue lilin dll.
Biasa aja sih, tersentuh sama pengorbanan dia rela ujan ujan an beli kue katanya
Di lain itu dapat hadiah kado dari mantan juga
Yah gan, gak ada yg sreek satupun tuh tips agan, padahal bntr lagi ane mau first aniv.an gan..hmmmm bingung
Quote:Original Posted By jendisal
Yah gan, gak ada yg sreek satupun tuh tips agan, padahal bntr lagi ane mau first aniv.an gan..hmmmm bingung


pikirin dengan cinta kalo gitu gan
Quote:Original Posted By thekamfreto


pikirin dengan cinta kalo gitu gan


cinta itu apa gan?
wah lumayan nih ide nya, boleh dicoba


Nice share gan ijin bookmark
sundulll dulu biar rame
ane coba ah klo pacar ane ultah.. sapa tau makin cinta..
kebetulan gan temen ane doinya mau ultah , lumayan refrensinya dari mari muehehe
Quote:Original Posted By sabo29
kebetulan gan temen ane doinya mau ultah , lumayan refrensinya dari mari muehehe


smoga berhasil ya gan
dicoba gan

sedih

Hari ini pas hari kartini gw ultah. Tapi gw gga dapet kejutan sama sekali dari pacar ane. Pacar ane gga peka, juga gak romantis. Selalu kamu maunya apa? gak ada inisiatif gan.
Quote:Original Posted By gyseilla
Hari ini pas hari kartini gw ultah. Tapi gw gga dapet kejutan sama sekali dari pacar ane. Pacar ane gga peka, juga gak romantis. Selalu kamu maunya apa? gak ada inisiatif gan.


pacaran ama ane aja sis
ane peka
Quote:Original Posted By sawobelommatang


pacaran ama ane aja sis
ane peka


yaampun
kasih hadiah duit 1M dijamin tambah cinta
Quote:Original Posted By pembelakaskus
kasih hadiah duit 1M dijamin tambah cinta


wkwkwkwk gila aja ngasih kepacar segitu
langsung kelepek kelepek pasti Quote:Original Posted By bima2015


wkwkwkwk gila aja ngasih kepacar segitu


Quote:Original Posted By sangars
langsung kelepek kelepek pasti



gagagagahahaha
Tenpat sepi lah gan mayan
×