KASKUS

Wah ane LDR nih. Kebetulan bulan lalu cewe ane marah terus ama ane, ane bingung masalah sepele kok sampe diemin ane dua hari
Pas hari H malem jam 12:01 cw ane vidcall pake FaceTime plus kue lilin dll.
Biasa aja sih, tersentuh sama pengorbanan dia rela ujan ujan an beli kue katanya
Di lain itu dapat hadiah kado dari mantan juga
Yah gan, gak ada yg sreek satupun tuh tips agan, padahal bntr lagi ane mau first aniv.an gan..hmmmm bingung
Quote:Original Posted By jendisal
Yah gan, gak ada yg sreek satupun tuh tips agan, padahal bntr lagi ane mau first aniv.an gan..hmmmm bingung


pikirin dengan cinta kalo gitu gan
×