KASKUS

Nyimak deh gan
Nyimak deh gan
Nyimak deh gan
gile, ternyata masih banyak yang digunakan sampai sekarang ya gan? serem juga ya. Komnas HAM akan bertindak ni gan, tapi bertindaknya kemana ya
kalo masi ada yang pake eksekusi macem gini mah...

bisa di demo ama PBB ato gerakan hak asasi manusia dunia laennya gan

btw nice tread... oldschool tapi stylish banget
Tsnya Pengalaman di hukum mati
mbayangin kalo sekarang itu d praktekin ngeri juga,,
orang2 akan berpikir 2 kali melalukan perbuatan kriminal..
Hallo para koruptor!! kalian sehat
anjrit sadis2 bener dah
ngeri2 amat ya..rata2 mati nya ngerasain sakit dulu..
gile sadis banget
apalagi yang nomer 1, gak kebayang itu gimana teriakan bisa jadi lagu
×