KASKUS

wow bgt pak sby muda nya beda bgt sm yg skrng dulu dy kurus ya tp gagah
pak beye maco pas mudanya..
wkwk
Ganteng2

行きましょう
ibu ani cute juga waktu mudanya, hehehe
wow bgt pak sby muda nya beda bgt sm yg skrng dulu dy kurus ya tp gagah , itu bu megawati pake baju merah lumayan juga


presiden TV On* kok gak ada bos ? msukkin donk . request
Quote:Original Posted By kanaka

Spoiler for Ir. Joko Widodo:



kok ganteng jaman dulu ya jokowow?
Quote:Original Posted By mr.luo90
presiden TV On* kok gak ada bos ? msukkin donk . request


Kalo yang itu belom kepilih jadi Presiden RI gan...ntar kalo udah kepilih aja...
Presiden Soeharto waktu mudanya kaya denny cagur yah…
pak beye waktu muda, gagah ganteng.
beda ama yg sekarang udah tuwir gendut
foto pak habibi yg paling bawah kok mirip si boy di catatan si boy, yaak?
pak jokowi waktu muda mirip guru SD ane.
pak karno gagah banget dan berkharisma gan...
pak harto berwibawa wajahnya, penuh semangat..
pak habibie keren banget waktu mudanya...
gus dur ga beda jauh ama tuanya..
bu mega manis dan langsing...
pak sby jg wkt muda nya beda banget ama yg sekarang, lebih gagah dlu..
pak jokowi, indonesia banget, anak mapala tnyata dlunya...kereen..

...pejwan gan jika berkenan..