Main Content

conan rasa tersanjung nih lama".. 1000 chapter
udah ga jelas jalan ceritanya, kayak sinetron. Dipanjang-panjangin...

Dulu gw ngikutin nih Conan, skrg udah nggak. Ente bikin thread ya kalo Conan dah tamat, baru dah gw baca tu chapter terakhir
seri nya aja belom kelar , masa ente uda tau endingnya
kalo menurut ane ya gan.
akhir cerita detective conan itu si kogoro meninggal akibat overdosis obat bius
Ane malas ikutin detektif conan.ane bakalan baca lagi kalau sinichi pengecut berani nyium ran
Ane ga suka nonton conan
eyalaaaah, kirain apaan
Quote:Original Posted By HendriZoldick04
Ada beberapa poin penting yang kuamati akhir-akhir ini dari cerita-cerita terbaru komik Detektif Conan, kurasa ada yang merupakan petunjuk untuk menguak misteri ‘Anokata’ sang bos organisasi jubah hitam.

Pertama, kurasa cerita Conan tidak akan berakhir selagi seluruh tokoh penting belum dipertemukan dalam satu episode. Tokoh-tokoh penting itu adalah:

Conan (ya jelaslah)
Pasukan Conan (Agasa, Genta, Mitsu, Ayumi, dan yang pasti, Ai Haibara)
Pasukan Kogoro Mouri
Pasukan Inspektur Megure
Heiji Hattori beserta istri (;P)
Pasukan FBI dan Rena Mizunashi
Kaito KID dan embel-embelnya (Jirokichi Suzuki dan Nakamori beserta pasukannya)
Bapak-emak Shinichi Kudo
Okiya Subaru dan Masumi Sera (mereka berdua kakak beradik)
Dan yang terpenting, pasukan JUBAH HITAM!

Dalam cerita Mystery Train Express, unsur-unsurnya nyaris lengkap, tapi tidak ada Heiji, FBI, dan pasukan Megure. Melihat dari alur cerita yang semakin menegang dan rentetan peristiwa pertemuan dengan anggota Jubah Hitam yang cukup sering, aku berharap cerita Conan segera mencapai finalnya. (Pak Aoyama, please.)

Untuk mengungkap bos organisasi itu, kita harus mengetahui mengapa kode nama para anggotanya adalah nama-nama minuman keras? Kupastikan nama kode bosnya adalah raja dari segala minuman keras. Entahlah apa itu, aku tidak tahu.

Dengan begitu kecurigaan kita mengarah ke tokoh utama yang suka minum minuman keras, yaitu Kogoro Mouri.

Namun yang diincar Organisasi bukanlah minuman keras, melainkan software, dan mereka memiliki pusat riset obat-obatan, kalau begitu kecurigaan kita tertuju pada si ilmuwan gagal, Profesor Agasa.

Jika kita amati kode obat APTX 4869 dan password data organisasi yang berupa nama prototype Sherlock Holmes, jelas organisasi menyukai cerita misteri, kecurigaan beralih pada ayah Shinichi yang seorang penulis novel detektif ternama, Yusaku Kudo.

Tapi, bila dihubungkan dengan tindakan misterius Kaito KID yang hanya mengincar permata tertentu dan tidak pernah mencurinya, kemungkinan besar petunjuk rahasia organisasi ada pada sebuah batu permata, mengingat, Kaito KID melakukan aksi ini demi menyelidiki kematian ayahnya yang misterius. Sementara ayahnya adalah guru besar Sharon Vineyard (Vermouth) dan Yukiko Kudo, jadi jelas ada hubungan penting antara Kaito KID dan organisasi jubah hitam.

Jadi, bagaimana akhir cerita Detective Conan? Cuma Aoyama yang tahu.
Bagaimana menurut kalian akhir ceritanya?
terimakasih sudah berkunjung ke thread saya
Ingat , rate dan CTRL+D


Tau dari mana gan subaru aka shuichi akai itu abangnya sera?
Kemaren baru aja download detective conan cuman beberapa episode gan di situs [kumpul], ya lumayan buat nostalgia dulu pas lagi imut imutnya