KASKUS

salut sama koleksi foto2nya. Bukan cuma foto, lo kayanya punya informasi yang cukup buat penjelasan per foto. Muda2han bisa lebih terorganisir tampilan nya biar enak bacanya. Dokumentasi kaya gini harus di data, kalo ga ilang gitu aja lama2.

Gw suka terutama yang berkaitan dengan arsitektur. peninggalan2 langgam arsitektur kolonial di Indonesia, juga kawasan2nya.

Sumber dari mana ni ya?

KEREN BANGET GAN, retro
hebat. bnyk bnr koleksinya
wow...... ini mah lebih dari gokil gan..
bisa tau jaman dulu itu kayak gimana
Jossssss

Star Nyimak

Nyimak
punten ah 'gan mo ikutan... geuningan foto2 malabar pangalengan sareng Meneer Bosscha na sakedik pisan...
Quote:Original Posted By happy2006


karena Agan sdh me response...ane kasih gambar kuburan kuno di Gunung Malabar Soreang Bandung, perbatasan dengan Garut...



ini adalah kuburan dari Meneer Karel Adolf Rudolf. Bosscha, seorang pengusaha kaya Belanda yang berjasa dalam pembiayaan pembangunan Observatorium Boscha. Begitu cintanya beliau dengan Indonesia, maka beliau minta dikuburkan di Gunung Malabar. Foto tahun 1920


Ditambahin nih 'gan...ada beberapa foto jaman baheula dari tanah pasundan tapi gak tau posisinya dimana
jadull.. save ah.. nais share gan..
jadi bisa tau bagaimana kehidupan masa dulu..
wah keren banget ya jaman baheula coba itu hotel nya dirawat sampe sekarang, pasti keren
wah sejarah ini gan,
keren gan, n buat TS

ternyata arsip photo jadul masih ada y
jadi pengen pinjem pintunya doraemon btw mantap gan koleksi fotonya..lebih tertib dan tertata rapi saat jaman belanda..
noni belanda yang berfoto bersandar di bagian belakang mobilnya tuh cantik banget gan
×