Main Content

Wah beda banget
Quote:Original Posted By tukang.cit
ouhh bgono ya,, ane baru tau kl babancong sama alun tuh dlu nya ke gt,, padahal ane tnggal d dkt san, jl . pajajaran...i

ayeuna misih di garut kang? kumaha.kondisi garut teh ? stagnan atau makin amburadul ku kalakuan PKL di jalan A.Yani ?


sudah jarang ke Garut gan....sepertinya makin parah oleh kelakuan PKL. Sepanjang jalan A.Yani dipenuhi PKL...mulai dari trotoar sampai badan jalan. Pemerintah tidak hadir disana. PKL yang berkuasa. Peraturan, Ketertiban dan Keindahan rusak oleh nafsu ekonomi dengan dalih HAM dan rakyat kecil.
ini adalah rumah milik Mevr. AG J-Vrijburg dari Heeckeren van der Schoot . Tampak beliau duduk di tangga rumahnya Dagoweg 96 di Bandung. tidak ada tahun foto nya.





ooh.. ada yg gagal upload rupanya ya...ini ane ulang...thank you gan...
foto foto klasik gini keliatannya asik banget ni. kesannya mistik mistik gimanaaa gituu
jaman dulu belum banyak foto berwarna ya
klasik gitu
keren tapi

request

Gan minta foto-foto jadul Kota Indramayu dong gan..
Keren gan, kalo bisa di tambahin indexnya buat batavia.
dapet poto poto dari man ni si agan??
Naisss ingfo gan...

Serasa adem klo idup di zaman dulu...tp ogah pas di jajah nya...hahahaha
klo gini liatnya lebih baik dijajah lagi ama kompeni ya..lebih teratur dan tertata rapi daripada diatur sama bangsa sendiri lebih semrawut..
asri bener jaman dulu ya gan pemandangannya dan suasananya. pantes aja direbutin
gan ane sangat berterimakasih sama agan udah bikin thread foto jadul
ane paling demen dah sama keadaan tata kota indonesia jaman masih hindia belanda yang rapih

gan foto solo. jogja sama daerah lama jakarta ada di page berapa ya gan
jadul banget gan foto nya
tapi ane liat nya agak merinding
lanjutan ceritanya mana nih gan ?
Coba buka kitlv.nl  (kitlv.nl) gan, disitu perpustakaan digital Belanda yang mencakup Nederland East Indies. Banyak foto foto jaman kolonial juga kok. Gak cuma foto foto aja, ada arsip lain kaya peta jadul, video dll. Dicoba ya gan hehehehe..
keren juga gan jaman dulu !
wow

jaman doeloe bener" alami dan asri banget