Main Content

keren keren banget gan.. btw yang edisi DKI Jakarta bikinin dong gan
tempatnya serem serem klasik gimana gitu gan

nice post gan..
1 yg ane takjub yaitu betapa indahnya pemandangan hijau waktu itu
Vintage banget yah. Keyenn2 😆
aseli bos keren2 bgt, indah nian suasana waktu itu tapi sayang orang pribuminya jadi budak kompeni...btw itu kira2 taun awal2 1900 an yak??
Mengatakan insejarah
Keren-keren ya foto jadulnya.. masih seger kayakanya
Quote:Original Posted By redCT
Keren-keren ya foto jadulnya.. masih seger kayakanya


Harus hr sepanjang masa neh
nulis alun alun aja aloon aloon gitu ya gan wkakaka a orang belanda emang aneh banget dah gan
wow

indah nian negeriku dahulu kala
keren gan.. sekarang udah pabaliut..
Quote:Original Posted By ricojules
Kok ane klo ngeliat foto2 klasik serem yaak


Serem kenapa gan?
Gara-gara kagak ada warnanya?
keren ini bray , suka ane
Quote:Original Posted By muhammadridlo12
aseli bos keren2 bgt, indah nian suasana waktu itu tapi sayang orang pribuminya jadi budak kompeni...btw itu kira2 taun awal2 1900 an yak??


sekarang juga masih jadi budak megatron....
Quote:Original Posted By nandanandz
Gan itu yang foto Tukang sate dan Sinyo Belanda nya< apa tuh anak Belanda udah jadi WNI ?


mungkin dia adalah Douwes Deker....hahahaha
×