KASKUS

tu bintang kalo meledak nasib ente sama ane kyk gimana gan???
Matahari cuma sekecil itu gan.........
komen ane gan
Spoiler for buka aja:




this thread has been visited by stylis^dracula
cocok tuh buat tempat latihan songoku disana.
Spoiler for :
matahari yang segede itu aja ga ada apa-apanya sama VY Canis Majoris
Bintang kyk matahari aj ud panas mnta ampun, aplg yg bintang paling bsar.
lalu letak VY Canis Majoris itu ada dimana?? atau di galaksi mana???
ane baru sadar klo kita ini nggk ada apa2nya
luas banget ya alam semesta ini. jadi inget film interstellar kudu lewat worm hole buat mempersingkat waktu ke tempat tujuan.
Quote:Original Posted By bulbarawr
CYGNI lebih besar dari Canis Mayoris gan


UY Scuti gan kalo di internet sih katanya yang paling besar, 1 level diatas Cygni
nais inpoh gan
kalo yang di galaksi bima sakti bintang terbesarnya itu matahari kan gan
NML CYGNI lebih besar dr VY CANIS MAJORIS gan...
nih ane kasih info yg lebih lengkap...
WOW!!! Bintang Terbesar Di Galaksi Bima Sakti...
ane buffer di youtube ttg ntuh bintang gan.. hanya bisa berucap masya Allah...
luar biasa alam semesta raya itu
nice info gan
ni ilmu di luar batas kemampuan otak ane
Bumi gak ada seukuran debunya
GImana kita
Betapa kecilnya kita

Gak boleh sombong deh
gede banget gan
Wowww, besar bgt
rasanya ada videonya gan yang tentang bandingin bintang2 itu
pertama kali liat seh ane melongo, yang pas bandingin bumi ma jupiter, habis itu jupiter ma matahari, dst,
×