Main Content

Rempeyek ama melinjo favorit ane
Quote:Original Posted By yuray77
sangat beragam sekali kerupuk" di indonesia


Pastinya
Kan kita ini bnyak juga suku nya.. Jadi wajat aja sih
pelengkap saat makan gan, bisa juga dijadiin cemilan kalo gak ada yang bisa dicemil
Sejarahnya dari keluarga miskin yah
Tapi ane paling suka kerumuk melinco
Quote:Original Posted By utdfan31
pelengkap saat makan gan, bisa juga dijadiin cemilan kalo gak ada yang bisa dicemil


Jadi cemilan sih udah pasti tuh enak jug di sorr hari
ane paling suka kerupuk udang ama kerupuk ikan, rasanya tu krenyes krenyes maknyos
enak bingit tuh apalagi kerupuk kulit sama kerupuk emping enak banget deh asin asin gimana gitu
ane pecinta kerupuk gan, paling doyan ane ama kerupuk jengkol. sedap dah pokoknya
kerupuk kesukaan ane, apalagi rengginang sama rempeyek
ane suka banget kerupuk udang gan
Kerupuk kemplang sama kerupuk tahu gan... Maaaaaaaaaaaakkkknyooooooooooooossssss
semua jenis kerupuk ane suka gan.