Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/51ac803759cb17263700000b/football-on-tv
Update Jadwal

Sabtu 27 Agustus 2016
01:30 Bayern vs Bremen BL @FOX
01:45 Betis vs Deportivo LALIGA @BEIN2
18:30 Tottenham vs Liverpool EPL @BEIN1 @MNC TV
20:30 Dortmund vs Mainz BL @FOX
20:30 Frankfurt vs Schalke BL @FOX3
21:00 Watford vs Arsenal EPL @BEIN1
21:00 Chelsea vs Burnley EPL @BEIN2
21:00 Leicester vs Swansea EPL @BEIN3
21:00 Southampton vs Sunderland EPL @MNC TV
23:30 Hull City vs Manchester United EPL @BEIN1
23:30 Moenchengladbach vs Leverkusen BL @FOX

Minggu 28 Agustus 2016
01:15 Real Madrid vs Celta Vigo LALIGA @BEIN2
19:30 West Bromwich vs Middlesbrough EPL @BEIN1
20:30 Berlin vs Freiburg BL @FOX
22:00 Manchester City vs Westham EPL @BEIN1 @RCTI
22:30 Hoffenheim vs Leipzig BL @FOX

Senin 29 Agustus 2016
01:15 Bilbao vs Barcelona LALIGA @BEIN2

Note :
- Jadwal La Liga menyusul
- Serie A streaming di supersoccer.tv


Quote:Original Posted By rezgie84


agan pasti nogmongin serie a yah



Ane ga berharap Seri-A siaran langsung gan, soalnya pamor juga lagi redup, yang penting mo menang atau kalah tetep ane ampe kiamat Milanisti Sejati! Minimal ada Liga yg laen ditayangin kek dulu2 lah, jangan kek tahun lalu RCTI demen banget kasi harapan palsu, di iklan muncul big match La Liga, pas ditunggu2 malah acara laen yang nongol. Kek setengah hati stasiun2 TV Indo siarin Live sepakbola luar negri sekarang, kaga semarak kek dlu, padahal klo mo cari sponsor gede keknya gampang lho ntu, produk2 rokok tu sudah pasti penggila bola semua......ah sudahlah mungkin udah jamannya TV berbayar, jadi semua diharapkan harus punya TV berbayar di rumah masing2...
Quote:Original Posted By acabindonesia


Ane ga berharap Seri-A siaran langsung gan, soalnya pamor juga lagi redup, yang penting mo menang atau kalah tetep ane ampe kiamat Milanisti Sejati! Minimal ada Liga yg laen ditayangin kek dulu2 lah, jangan kek tahun lalu RCTI demen banget kasi harapan palsu, di iklan muncul big match La Liga, pas ditunggu2 malah acara laen yang nongol. Kek setengah hati stasiun2 TV Indo siarin Live sepakbola luar negri sekarang, kaga semarak kek dlu, padahal klo mo cari sponsor gede keknya gampang lho ntu, produk2 rokok tu sudah pasti penggila bola semua......ah sudahlah mungkin udah jamannya TV berbayar, jadi semua diharapkan harus punya TV berbayar di rumah masing2...


Kan sekarang udah ada
Mnc tv 2 x seminggu
Rctai 1x seminggu

Liga inggris semua

Kalo sctv 2x seminggu liga spanyol gan
mau tanya... ane pecinta seri A.. nah katanya seri A di siarin di supersocccer tv ya,,

cara langganannya gimana ya trus berapa?
Kayaknya bila ada stasiun TV yang mau ambil serie A akan jdi primadona nih, soalnya di stasiun pesaing tidak ada, di tv berbayar juga ga ada...
gan mau nanya, kalau untuk indovision apa siaran olahrga seperti bein dll.. bagus2 aja ya? soalnya pernah baca katanya setlah stgh musim berjalan di putusin siarannya..
sungguh saya kecewa banget pakai orange..
ga kuat banget nyari signal..
udah 5x manggil orang benerin juga ga sembuh2 😡
Quote:Original Posted By peter0203
gan mau nanya, kalau untuk indovision apa siaran olahrga seperti bein dll.. bagus2 aja ya? soalnya pernah baca katanya setlah stgh musim berjalan di putusin siarannya..
sungguh saya kecewa banget pakai orange..
ga kuat banget nyari signal..
udah 5x manggil orang benerin juga ga sembuh2 😡


keq nya, indovision gak pernah deh putusin siaran ditengah jalan

IMHO


Quote:Original Posted By hodanabottar


keq nya, indovision gak pernah deh putusin siaran ditengah jalan

IMHO




mgkn saya salah baca gan, btw kalau beli parabol + deconya brp an ya gan?
Quote:Original Posted By peter0203
mgkn saya salah baca gan, btw kalau beli parabol + deconya brp an ya gan?


Setahu ane, indovision, kita gak ada beli dekoder dan parabola nya bro...dipinjamin ama mereka

Quote:Original Posted By hodanabottar


Setahu ane, indovision, kita gak ada beli dekoder dan parabola nya bro...dipinjamin ama mereka



karena domisili saya yang cukup berada di pinggiran indonesia jadiny ya gitu, ga ada sewa alat gan
nah menurut agan, pakai indovision bagus ga buat siaran bolanya dari bein 1,2,3 ?
Quote:Original Posted By peter0203


karena domisili saya yang cukup berada di pinggiran indonesia jadiny ya gitu, ga ada sewa alat gan
nah menurut agan, pakai indovision bagus ga buat siaran bolanya dari bein 1,2,3 ?

Bagus aja kalo melihat agan sendiri ga pny banyak pilihan kan paytv didaerah agan

Quote:Original Posted By peter0203
gan mau nanya, kalau untuk indovision apa siaran olahrga seperti bein dll.. bagus2 aja ya? soalnya pernah baca katanya setlah stgh musim berjalan di putusin siarannya..
sungguh saya kecewa banget pakai orange..
ga kuat banget nyari signal..
udah 5x manggil orang benerin juga ga sembuh2 😡


Pengalaman ane yah
Firstmedia dan transvision yg melakukan itu
Sebelum liga inggris berakhir hanya beda tahun aja

Ane korban keduanya soalnya
Quote:Original Posted By sprite ZERO

Bagus aja kalo melihat agan sendiri ga pny banyak pilihan kan paytv didaerah agan

Pengalaman ane yah
Firstmedia dan transvision yg melakukan itu
Sebelum liga inggris berakhir hanya beda tahun aja

Ane korban keduanya soalnya


loalah, ternyata salah sangka..
barusan di kabari temen katanya paketan olahraga di indovision ga sampe 700an /thn
kalau pakai orange per bln sekitar 160++..

oh ya firstmedia itu dulu sama internetnya ya?
United kaga disiarin lagi streaming lagi dah
beda banget sama musim kemaren yang bisa dibilang tim paling sering disiarin s
Klo streaming liga Jerman dan Belanda situs web yg trpercaya apa ya gan? kira" ada ga yg free
Quote:Original Posted By rayados
Klo streaming liga Jerman dan Belanda situs web yg trpercaya apa ya gan? kira" ada ga yg free


Arenavision
Per pekan
10 Laliga
4 Laliga2
3 Bundesliga
3 Eredivise

4 Serie A
6 Premier League
5 French Ligue1
4 LIGA PORTUGAL
4 MLS

Plus Argentina, brazil, mexico, copa sudaremicana
Hampir semua HD karena sopcast dan Acestream
×