KASKUS

Quote:Original Posted By titoprasetya17
wah lagi2 kecewa nih ane ngecek jadwal nanti trnyta final 2nd leg AFF Cup nanti malem enggak live lagi di fox sport mereka lebih nayangin final badminton :cepedes:

padahal final aff lebih seru dibanding final badminton ini apalagi skrg sepakbola hanya ada di fox sport 1 di fox sport 2 ama 3 fokusnya udah gak di sepakbola lagi


streaning yutub aja gan
Jadwal Live Streaming Untuk nanti Malam... Cek Disini Gan --> Jadwal Live Streaming

Mampir gan...
Final Supercoppa Italia:
Juventus Vs Napoli (Senin 22 Desember - 23.30 WIB @KOMPAS TV)
Quote:Original Posted By aqilaunyil
Bein Sports Peroleh Hak Siar Liga Champions Musim 2015-2018

Liga Champions musim 2014/15 merupakan musim terakhir kepemilikan hak siar eksklusif yang dimiliki EMTEK Group melalui SCTV dan Nexmedia, juga Orange TV yang melakukan kerja sama dengan Nexmedia. Namun mulai musim depan, hak siar Liga Champions di Indonesia jatuh kepada Bein Sports.
Berdasarkan informasi, Bein Sports Indonesia berhasil memenangkan bidding hak siar Liga Champions yang digelar oleh Team Marketing A.G. selaku distributor resmi hak siar kompetisi yang digelar UEFA. Mereka berhasil mengungguli nilai kontrak yang ditawarkan oleh sejumlah perusahaan TV berbayar di Indonesia.
Nantinya, akan ada 2 pertandingan Liga Champions akan disiarkan langsung secara bersamaan oleh Bein Sports 1 & 2. Kedua siaran tersebut dapat Anda nikmati melalui sejumlah TV berbayar di tanah air, antara lain Nexmedia, OrangeTV, Transvision, Firstmedia, BigTV, dan K-Vision. Tidak menutup kemungkinan, Indovision juga akan bekerjasama dengan Bein Sports jika permintaan dari pelanggan berhasil memenuhi target yang dicapai oleh perusahaan.
Untuk televisi terestrial(UHF) masih belum menemui kepastian. Ada beberapa media yang ingin memperebutkan hak siar UCL musim 2015/16 hingga musim 2017/18, di antaranya MNC Group, VIVA Group, Transmedia, EMTEK, Kompas TV, bahkan NET TV.
Karena belum ada TV terestrial yang bisa memastikan hak siar Liga Champions musim 2015/16 hingga musim 2017/18, bersiap-siaplah menabung untuk berlangganan pay TV demi menyaksikan UCL yang akan ditayangkan oleh Bein Sports.

Hak siar UCL juga akan tayang di beIN Sports 1 Thailand (id ch: beIN 3) Asiasat 5/Mpeg4/HD mulai musim 2015.


NET TV dong...
Halo gan! pengen nonton liga inggris setiap hari ?
cuma di Transvision yang punya channel sepak bola terlengkap!

Silakan Mampir gan kesini TransVision! Pay TV ekslusif BeIN SPORT 3 HD
Newcastle United vs Sunderland.
Liverpool vs Arsenal
Inter Milan vs Lazio
Lihat disini --> Live Streaming
×