KASKUS

salam kenal agan2 semua
Symphony spa di jln apa y? Di sana bs FJ gk?

jln negara itu bs masuk dr jln wahidin gk y?
kl bs dr jln wahidin blh ks tau gk dr jln wahidin itu belok kemn supaya bs sampai ke jln negara? Ane cuma pernah baca sekilas infonya... Mohon pencerahan dr juragan disini

Mohon Pencerahan Gan...

Suhu2 n Agan2 semua.... mohon pencerahan tempat spa yang beroperasi selama bulan puasa dimana ya? thanks...
ada yang mau pegi2? ikut donk..

Minta rekomendasi spa yang bisa FJ ++

Salam kenal gan...sory gue newbi. Minta rekom dong di mana spa yang bisa FJ di medan?. Selama ini gue biasa di BS1 & BS2....face therapisnya standar smua. Butuh yang lebih joss ni.....mohon di bantu ya para suhu
kalo glamour spa gimana suhu? bisa FJ ga disana?

Escape SPA

Suhu... Gimana dengan Escape SPA apakah sudah aman dan apa bisa FJ?
di istana hotel bisa fj gan tapi gak ada massage nya
dc 400 rb all in
Misi gan. Ane lg nguli di medan. Ngekost daerah stt harapan. Mohon info spa trdekat gan. Tengkyu

PARADISE SPA

SALAM PERLENDIRAN AGAN2 SEMUA
SAYA MASIH NEWBIE NIH.. MOHON PENCERAHAN DR SUHU2 SEMUANYA
NOCAN DI PARADISE SAPA YA ? ADA REKOM ? TOKET GEDE MONTOK PUNYA ADA ?
Quote:Original Posted By barangarjuna
Salam kenal gan...sory gue newbi. Minta rekom dong di mana spa yang bisa FJ di medan?. Selama ini gue biasa di BS1 & BS2....face therapisnya standar smua. Butuh yang lebih joss ni.....mohon di bantu ya para suhu



Di Jalan negara banyak gan, ada ayu bagus Juga dc Juga bersahabat

Thumbs up mantap gan

hay agan agan ane dpt pin bb terapis ni cantik sexy and super toge nama doi devikiss ane dpt pin doi dri temen ya namanya kita sesama para penjajah lender ni ane ksh pin doi matapppp bukti gan bukan cma omdo ni pin bbm doi.7e7498de.... ane sih dah pernah janjian di luar sama doi wihhh ternyata mantapmatabelomatabelo bikin nut nutan gan .tapi ane blm pernah ke kerjaan nya doi kerja di SPA gan