wah bener nihgan
pokoknya jgn coba2 dlu daripada terjerumus gan
semua kalo dah jadi pekerjaan dah gak asek lagi gan
tomoyo hontou ni boku kamawai, aishiteru yo, anata ni, boku no tsuma desu....
ternyata lebih nikmat nonton nya dari pada pemeran nya
kayanya emg gaenak gan
bener juga gan...
wah ga sesuai bayarannya gan..
td nya ane jg punya angan2 pingin jd bintang bokep padahal hehehe...

Berat juga ya jadi bintang bokep
Gw ada liat dokumenter yg udah pernah jadi bintang film bokep.. Ada yg ampe nangis gitu.. Asia carrera jg masuk disitu.. Udah punya anak dia..
berat juga gan
namanya juga akting

apapun kemauan sutradara, harus di laksanakan

ente tolak ? siap siap di tendang di tempat dan nggak akan dapat bayaran
yah... yang cari duit yg normal masih banyak yg duitnya lebih banyak, halal dan dapet barokah... bahkan kebutuhan "itu" pun bs kita dapatkan kl kita kerjakeras cr duit yg halal dapet istri cantik lagi.... dan ga penyakit
Think again n think again