Main Content

Loh...

itu mata uang Laos kok ada gambar presiden ke-2 RI gan..??

Quote:Original Posted By luvi.
Loh...

itu mata uang Laos kok ada gambar presiden ke-2 RI gan..??



HAHAHA Iya gan Mirip bang Soeharto ...

wkwkwkwkwkwk paling bagus indonesia menurut ane
Gimana kalo semua mata uang di negara Asean di jadikan 1 mata uang seperti Euro? Namanya Asean di singkat ASN
Quote:Original Posted By gogh
indonesia paling rame nolnya..

semoga HT gan!!


zimbabwe lebih rame lagi gan nol-nya
Warna-warni duit kertas memang punya pesona.... bikin mata berwarna ijo
Ane juga bikin thread mata uang di Asia Tenggara.Tenang gan gak repost kok.Ane tambahin negara Asia Timur juga.Silakan mampir
Mata Uang Negara-negara Asia Tenggara dan Timur  (www.kaskus.co.id)
Quote:Original Posted By Niexter
Gimana kalo semua mata uang di negara Asean di jadikan 1 mata uang seperti Euro? Namanya Asean di singkat ASN


Kayaknya susah gan kalau mau begitu,soalnya nilai mata uang di Asia Tenggara ada yang tinggi (dolar Singapura,RM),ada juga yang rendah banget(rupiah,dong Vietnam).Kalau disatuin,jika satu negara kena krisis,semua negara yang pake mata uang bersama bakal ketularan krisis.
Quote:Original Posted By panjikeling
Warna-warni duit kertas memang punya pesona.... bikin mata berwarna ijo


Apalagi kalau yang warnanya merah dan gambarnya dua orang proklamator negara kita ada segepok gan
×