KASKUS

Sampe sekarang belom refund...
Masih promo2 tapi di web nya.
Quote:Original Posted By ichalviking
Sampe sekarang belom refund...
Masih promo2 tapi di web nya.


belum, gan...

sudah 5 bulan sejak beli, 4 bulan dari pembatalan...

memang ga ada etikat baik sama konsumen...
Quote:Original Posted By indrawanelectro


belum, gan...

sudah 5 bulan sejak beli, 4 bulan dari pembatalan...

memang ga ada etikat baik sama konsumen...


Udah pasang Surat Pembaca dimana aja Gan ?
Kalo kaya gini ngga bener cara bisnisnya
ane kemaren ke kuala lumpur pake ini pesawat kgk pernah delay or lain2
malahan ane dapet tiket 88 rebu
Quote:Original Posted By ichalviking


Udah pasang Surat Pembaca dimana aja Gan ?
Kalo kaya gini ngga bener cara bisnisnya


klo aq ud d kaskus, ud ngmg ma cs'nya, yang lain uda ada mpe koran jawa pos, juga ga ada tanggapan, ad yang di detik..com, sama juga, mmg nie maskapai ga tau diri...

Quote:Original Posted By orp
ane kemaren ke kuala lumpur pake ini pesawat kgk pernah delay or lain2
malahan ane dapet tiket 88 rebu


ya itu, kakak sepupu cewekQ pernah pke mandala k singapore gpp, makanya berani beli ktanya dy, tiba-tiba pembatalan sepihak, uang ga niat dikembalikan, uda berbulan-bulan

refund ane dah dibalikin mandala gan :)

Quote:Original Posted By sundelbolong


ane bli 4 tiket feb 2013 kmrn sub-dps pp bwt 13-16 April 2013.. eee tgl 2 dpt imel klo flight sub-dps dah ditiadakan per 8 april n tiket di refund max 30 hr..

Dah 30 hr ane tilp callcntre bilang klo br finance acc refund per 30 april..jd suruh tggu 30 hr dari tgl 30 apr.. ane tilp lg bilang lg klo itu 30 hr kerja pak..
trakhir bilang klo ad mslh dgn bca (ane book via atm bca gan)..

Smpe skrg blom ad kbr lg.. musti gimana yah enaknya..


setelah ane kirim srt komplain via web tiger n srt pembaca detik..com pihak mandala lgs menghubungi dan lgs melakukan kroscek mengenai refund ane..
refund brsn ane trima hr ni..

klo ada agan yg msh bermasalah ama mandala cb lakuin tips yg sama kaya ane lakuin kmrn..
- komplen resmi ke web tiger mandala
- kirim surat pembaca detik..com
- komplen via fb tiger mandala
- kejar terus n apdet tiap hari
- doa terus n jangan menyerah

smg berhasil


×