Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/517b4e54611243dd5b00000c/berapa-gaji-pegawai-kereta-api
bisa tanya tanya gan ?

Quote:Original Posted By blankita_areas
Ane assmas gol IIA . .
perbulan bisa dapet 6jtan lah..
belum lg banyak tunjangan lainnya . .


Quote:Original Posted By mtryalfian
gan ane baru lamar sebagai kondektur di PT KAI, apakah selama perekrutan adanya kerabat sanak saudara sangat mempengaruhi untuk memfollow up kita apa memang benar benar independent rekrutment? saya awam untuk hal ini. mungkin agan/sista yang disini dapat membantu. kurang lebihnya mohon maaf, saya hanya manusia biasa


senasib gan masih awam.
gimana infonya keterima gan?
30 ke bandung euy, cek kesehatan.
ane s1 IT kira" di bagian apa ya nanti ? dan sallary nya berapa ya kira" ?
misi gan, ane mau tanya pendaftaran polsuska sih, thun 2016
Quote:Original Posted By sydboysan


senasib gan masih awam.
gimana infonya keterima gan?

gak keterima gan, gak ada nama ane untuk S1 Kondektur tapi masih harus seleksi kesehatan
agan keterima gan?
Quote:Original Posted By dotamahdotamah
30 ke bandung euy, cek kesehatan.
ane s1 IT kira" di bagian apa ya nanti ? dan sallary nya berapa ya kira" ?

ane baru baca hari ini alhamdulilahnya gak ada nama ane, bisa berabe urusannya. soalnya mepet banget sama pengumuman
selamat gan semoga lolos tes kesehatannya gan, banyak banyak minum air putih sama puasa aja
Quote:Original Posted By mtryalfian

ane baru baca hari ini alhamdulilahnya gak ada nama ane, bisa berabe urusannya. soalnya mepet banget sama pengumuman
selamat gan semoga lolos tes kesehatannya gan, banyak banyak minum air putih sama puasa aja


ahahaha jangan patah arang gan,
ane juga belom tau berangkat apa enggaknya ke bandung. masih padet kerjaan euy dan belom tau range gajinya
tapi setelah tadi coba gugling ternyata masih di bawah gia euy jadi makin males berangkat nya gan
Quote:Original Posted By dotamahdotamah


ahahaha jangan patah arang gan,
ane juga belom tau berangkat apa enggaknya ke bandung. masih padet kerjaan euy dan belom tau range gajinya
tapi setelah tadi coba gugling ternyata masih di bawah gia euy jadi makin males berangkat nya gan

sayang sekali kalo gajadi
hehe sedikit patah arang gan

loh memangnya kan berdasarkan golongan gan. persis PNS.
Quote:Original Posted By mtryalfian

gak keterima gan, gak ada nama ane untuk S1 Kondektur tapi masih harus seleksi kesehatan
agan keterima gan?


keterima gan, tapi boss ga terima ane resign. padahal udah ngajuin resign dari minggu2 kemaren tp ga diurusin :
belum lg besok ada panggilan tempat baru udh keterima tapi status belum di acc resign.
mau kabur banyak pertimbangan usiang pala ane
Quote:Original Posted By sydboysan
keterima gan, tapi boss ga terima ane resign. padahal udah ngajuin resign dari minggu2 kemaren tp ga diurusin :
belum lg besok ada panggilan tempat baru udh keterima tapi status belum di acc resign.
mau kabur banyak pertimbangan usiang pala ane

haha mainannya serem agan resign.. yaa penuh pertimbangan gan. wkwk jgn disini gan ntr di pantau bos agan

Berkali-kali daftar kok ga pernah lolos admin ya?
ada tips n trik ga gan?
Quote:Original Posted By septiwidya


iya sesuai daop nya masing2 mas, dapet di cirebon? akhirnyaa...
sy sebagai csos gaji disini kalo s1 3,1 an ambil aja gan. biaya hidup disini murah kok. kost an ny6a juga murah. saya dari jakarta



Sis mau tanya, seleksi csos itu apa aja ? Ada tes kesehatan ? Mohon infonya ya
Quote:Original Posted By octavinggit
apakah ada yang udah dapat kabar ttd kontrak dr perekrutan oktober lalu, terutama yg uda bkin npwp???


Sist seleksinya apa aja ? Mau seleksi nih