Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

pengumuman pegawai external SMK pengumumannya hari ini ya
misal diterima jadi asisten masinis atau pegawai pengecek jalur itu dari SMK gaji awal berapa ya?
thanks
Gan tes kesehatan di kai isinya apa saja ya?
Pakai telanjang2 bulat apa ga ya?
Halo om/agan sekalian

Ane taun depan lulus dari smk ,ane smk jurusan elektronika ,ane minat betul pengen masuk kai kira kira bisa ga ya gan?
ada yg tes kesehatan awal kah tgl 30/11/15 di bekasi?
agan2 kalau gaji pkm lulusan smk berapa ia ?
mohon pencerahannya.
mksh
haloo agan aganwatii.. newbie nihhh..

mau nanya.. PKWT CSOS KAI Daop 9 Jember kira2 gajinya berapa ya skrg. dan ada peluang jadi pegawai tetap ga ya kalo PKWT CSOS
agan - agan ada yang punya infokah, saya dapet info lagi ada lowongan untuk csos daop 2. kira - kira itu bener ga yah gan? ditunggu infonya gan, makasih
hai sis, DAOP 9 lagi buka untuk PKWT CSOS juga? Quote:Original Posted By annisahuda
haloo agan aganwatii.. newbie nihhh..

mau nanya.. PKWT CSOS KAI Daop 9 Jember kira2 gajinya berapa ya skrg. dan ada peluang jadi pegawai tetap ga ya kalo PKWT CSOS


Quote:Original Posted By lindza
Gan tes kesehatan di kai isinya apa saja ya?
Pakai telanjang2 bulat apa ga ya?


ada
Wah ane minat banget nih kerja di KAI, maklum gan railfans gadungan daop I.
Cuma nanti deh daftar lokernya, insyaAllah 2 tahun lagi abis lulus S1 di PTN Jakarta.
btw ane IPA sih dulu SMA. Minat daftar, cuma S1 dulu aja.
Gaji mah gede atau kecil urusan belakangan, ane kerja nyari passion gan. haha yang penting ane demen pekerjaan ane.
×