Kekurangan Kartu Kredit BNI Tidak Profesional

Mudah2an banyak yang baca ya!!
Pelayanan Kartu Kredit bni tidak profesional,antara lain :
1. Layanan email=sampah,tidak ada gunanya,dikit2 disuruh nelpon,ngabisin pulsa.
2. Website mycard nya = sampah, fitur2 yg dulu ada skrg jd gk ada, cuma bs liat saldo ama billing,pdhl kmrn ada menu transfer dana plus dsb.tp skrg tdk ada,trus info saldo tidak up to date.
3. Layanan mobile sms utk dana plus tidak bekerja,lagi2 mengharuskan telepon!!
4. Setiap ada kesulitan,dikit2 nelepon!!! Buang aja tuh fitur layanan mobile, email ama website mycardnya!!!!
Moga2 pihak bni membaca dan seluruh rakyat Indonesia membaca,biar bisa berpikir 100 kali sblm buat kartu kredit bni!!! Sy aja udh mau stop,beralih ke kartu kredit lain.
pertomax dulu