KASKUS

yg boneng tuh Gan

kelakuan doi emang kocak
mudah-mudahan itu memang air seni
biar tambah sehat
kok gak dirasain dlu biasa botol nya anget

wkwkwkwk





parah bgt kencing tmn pun diminummmm
Sumpahh apes bgt die gan

Ga kebayang deh udh lemes2 trs mnum

Kyknya slanjutnya dia main kagak konsen kali ya gan
Hahaha..emang koplak tuh balotelli, org dia pake kaos training aja ga bisaaa
wkakwakwkakw..balotelli mah emang ada2 gan,,,
hahahahahahahahahahahaha
yang beneran masa kencing di botol aer
wkakka ane baru tau gan...

kocak bener
sorry gak bisa komeng banyak, ijin nyimak dulu
wkwkwkwkw
balotelli2
ada2 aja tingkahmu
wjwkwk
air kencing tuh menyehatkan lo apalagi kencing di muka ts bueh
Beneran tuch air kencing yg diminum?

kacau neh kejadian nya sama persis kaya temen ane gan,
dateng2 saking haus nya langsung ambil botol warna kuning, ternyata setelah di minum isi nya minyak goreng
yang boneng gan? itu jamu nya mbok sutiyem kaliii