Quote:Original Posted By Dck.Mhyn
sebenernya tes aja sih emang kalo kita bener, gak usah cari-cari alasan, toh kalo terbukti bukan anaknya bukannya citra dia bakal lebih bersih dari sebelumnya, tapi kalo emang "kejadian" ya wajar takut

"KALO BERSIH KENAPA RISIH?"


setuju banget nih gan, keliatan banget dia takut ketauan pernah merkosa orang
goblok tuh bupati..kalo emang dia gak merkosa, ya mending diladenin aja tes nya, malah bisa naikin elektabilitas dia
hadeh... bikin malu aja pak... kalo memang gak salah mending bersedia diperiksa aja pak