nice share gan
jadi pengen main GTA lagi nih
wakakaka
udah lama dulu maenin ampe skrng blm tau..
waaah trnyata ada misteri nya ya
Pengen Nyoba ah Gan
kayaknya asik ye berpetualang tanpa misi
ane kaga pernah jmpa tu misteri di PS ane //
Siip gan,di coba yaa
bner bner ciamik dah yang buat nih game........

baru SA... gmn dengan GTA 5 yaa.... tambah banyakkah misterinya ???
Yg the leatherface itu hoax gan,, cuma mod itu mah sama bigfoot juga,, ane dah tamat berkali2 tetep aja gk nemu gan,, kalo yg ghost gravity emang beneran ada sih
penasarann,, coba aj :ngkakak nice inpoh gan
wah game jadul nich, udah lama gak mainin.
Spoiler for .:
tetep aja ini buatan manusia gan.
wew ane baru tau gan
nih belum jd HT ? padahal seru ceritanya . serem2 malah
cuman nomor 7 doang yang ane lihat selama ane main gta san andreas sejak SD kelas 6
iya gan ane jumpa, tapi harus sabar nyarik nya,
welehh ane baru tau gan soalnya jarang maen bgtuan
gw jarang main gta gan ya