KASKUS

Kumpulan Video Arya Wiguna VS Eyang Subur Gan !!

Just share Gan !!

Cekidot :




up up up gan
SUBURRRRRR SUBURRRR


Ngakak ane gan
Di ovj kmren ada juga parodinya.. Sumpah ngakak abis gan
ini buatan ane taro depan ya gan
demi tuhannn!! perut ane kram gan ngakaknya gan!!

keren hasil editannya..
suburband lg
anjir,,pada kreatif2 nih ts di kaskus..
gada matinyua jokes-jokes arya wiguna
Quote:Original Posted By Calengklik
ini buatan ane taro depan ya gan


ane udah lihat gan video yang ini parah banget yang buat videonya



Quote:Original Posted By Calengklik
ini buatan ane taro depan ya gan


ane mau berguru sama si arya, sakti banget gan, cuma dengan Demi Tuhan bisa menghancurkan segalanya
MUDAHAN MENDUNIA GAN SEPERTI HARLEM N GANGNAM..
Demi Tuhan jg ngetren bgt gan
ane juga ada gan

Quote:GUA GAK NGEJUNK !!!!!!
Yang bilang gua ngejunk homo!!!!
bakalan ngetren lagi nih
tapi bosen ah
masa Tuhan dimaen maenin
wkwkwkwk kocakkkkk , gokil
wkwkwkwk kocakkkkk , gokil
cari popularitas aja tuh juragan
×