Main Content

Quote:Original Posted By rozestrada


beda gan,,makanya jadinya filmnya kurang berdarah darah


pantesan ga rame nih
Ane abis nonton ini movie. Terus terang ane gak ngikutin Manga nya dari awal. Pengen nyari sih tapi belum sempet. Sbnrnya ane gak gitu ngikutin alur ceritanya karena setahu ane tamao sendiri gak ada di komik. Entah ini Kazeo ada atau enggak ane gak tahu.
Tapi kok kayaknya Crows explode malah banyakan berbincang ya ketimbang bertarungnya? Sayang sih sbnrnya karena ane berharap lebih bnyk action dan rinda Man keliatan actionnya. Menurut ane yang paling keren buat movie nya ya Crows II. Jelas seru abis, suasana beratemnya dapet, emosinya dapet. Cakep lah haha
ane blum nonton nih
Quote:Original Posted By kapuan
ane blum nonton nih


tonton dong gan
tapi ga seru katanya
Kok seruan crows zero 1 & 2 ya, lebih greget berantemnya
tetep aja bagusan komik nya gan ....
gabagus bray
Quote:Original Posted By kepolho
gabagus bray


betul banget bray
ane ga suka nonton begituan
kurang beranteman2an nih kebanyakan drama wkkwkw
klo crows zero 1 ama dua lebih gahar
gw lebih suka crows zero 1 dan 2 wkwkkw,
kalo yg ini agak gimana gituuu, gak ada genji sama serizawanya gan,
ini juga malah ngomongin ke bisnis kalo g salah ye
Quote:Original Posted By agnesvs
ane ga suka nonton begituan


lemah ah
ga menarik banget
mending ga usah nonton
nyesel
Quote:Original Posted By tokovcc
ga menarik banget
mending ga usah nonton
nyesel


waduh segitunya ya
oke deh gan
knpa kok bkin film seribet ini...memusingkan penontonnya jgaa..
bru ngerti trnyata bouya ma genji beda toh...soalnya d komik crows kan si bouya bisa bikin rindaman pingsan..
lieur lah...crow zero yg keempat mkin aneh aja...ga ngerti gw...yg kerja d klub cwek penghibur gtu...ada serizawa nya tp nama dia bukan serizawa...liat cover filmnya lanjutan crows zero 3....kampret lah
Crows Zero 4? Kayanya yang dimaksud Shinjuku Swan deh, udah beda itu..
Kenapa genji sama serizawa gak maen lagiii