Main Content

wajib di tunggu gan. wah, masih lama ye? g sabar pengen nonton...
wah penasaran
film yang saya tunggu2 nih crowzero 3 nya.. udah dari jaman SMA sampe sekarang..hehe
nicee deh..
harusnya tamao serizawa yg menjadi tokoh utama di filem crows zero .. knp justru di takia genji???
dilihat dr kepribadianya si genji kalah kelas di banding si serizawa.. genji g punya aspek untk mjd seorang leaders, sdgkn serizawa dia bgtu elegant punya modal untk menjadi seorang pemimpin, dia bgtu sayang pd sahabatnya, dia jg tidk mau bermain kotor hny untuk memengkan pertempuran, bahkN dia memilih kalah drpd hrs memakai cara licik untk melemahkan lawan, sdgkn genji dia punya temprament yg buruk, dan ambisi pribadinya terlalu kuat sehingga membuatnya terlihat bgtu urakan dan liar... intinya ane g suka genji jd bintang utama di filem itu
Quote:Original Posted By Devan89
film yang saya tunggu2 nih crowzero 3 nya.. udah dari jaman SMA sampe sekarang..hehe
nicee deh..


rame emang?
crows apaan nih?
crows bukannya yang film dari amrik sana ya?
ane udah nonton gan,,di crow zero 3 makise kerja di showroom mobil bekas gan. udah tobat berantem gan.
seru pelemnya... Mudah2an ada crows zero 4 dan 5 sampe 7...
OORRRYYYAAAAAA!!! wajib tonton nih.
tapi masih lama ya, taon depan baru rilis
ane udah nonton Gan.
bener gan, bagus nh film
trit zombie
kayanya sih seru.. tapi udah ada yutub belom ya??
film crows yg pertama genji dan serizawa udah kelas tiga, ceritanya genji pngen jadi top di suzuran.dia kan anak pindahan anaknya kepala geng tuh....
crows ke 2 ceritanya cm ribut2 yg di ciptakan housen, jdi war nya suzuran vs housen, krna genji sama serizawa war bareng lawan housen, malah serizawa jadi tameng buat bawa genji ke atap. iya kan?
di akhir cerita crows 2,genji, serijawa dan geng sudah mau tamat, tapi genji mrasa ga afdol kalo ga ngalahin si rindaman, yg ga prnh brniat jad top. betul bukan?
yg ke tiga, explode masuk lah si pmern baru, dengan latar genji,serizawa dkk udah tamat.
begitu bukan?
ternyata masih bnyak yg blm tau y kalo filmnya udah lama release
cek di nontonmovie(dot)com sana
lumayan seru cuman ngga sreg kalo gak ada genji sama serizawa
dari cerita di pejwan keknya seru nih film
cari donlotannya ah
sampe skrng ane aja belom nonton