KASKUS

Kata Kata Gaul Yang dipake anak gaul

Quote:ane minta ya gan

Quote:Berikut ane kasih tau kata-kata Gaul yg lagi Ngetren dipake oleh anak muda sekarang saat posting atawa comment di fb:

*Kepo = tukang gosip, selalu mau tau urusan orang lain
kalau ada orang yang selalu penasaran dan pengen tau tentang segala hal, bilang aja:
"kepo banget sih loooo..."

*Woles = modifikasi dari kata dalam bahasa inggris ""slow" yangartinya santai ajaaa ..
A: ayo cepetan ih kita udah telat !
B: woles aja laaah, masih lama kalii..

*LOL = adalah akronim dalam bahasa Inggris, biasanya untuk "laugh out loud" (tertawa terbahak-bahak)
Sis A: Aduh sis, kemarin saya salah masuk ke kamar ganti cowo.
Sis B: LOL...

*PHP = Pemberi Harapan Palsu
capedee.. lu mah PHP mulu #sebel

*GWS = Get Well Soon.
A : "Sakit kepala yang menyakitkan"
B : "GWS ya...

*Cepu = lemes
A: najis tuh orang cepu bgt (lemes bgt)
B: sabar aja bro, lagian lo udh tau dia cepu masih aja lo ngasih tau rahasia lo!!!

*Maho = singkatan dari "Manusia Homo" . sebutan untuk cowok" yang ngaku cewek... trus menggunakan statusnya sebagai cewek untuk mendapatkan keuntungan di dunia maya...
awas , disebelah ane ada maho.. *maho detected*

*Koplak = seperti gokil, tapi sedikit lebih negatif dan terkesan lebih goblok, biasanya karena orang melakukan kelalaian tapi gak selalu
A: loh? koq mogok? motor lu td belum diisi bensin to jo?
B: belum
A: koplaaakk tenan...

#
Bahasa yang paling sering dipake di sekolah ane


WOLES

Quote:Original Posted By bobbin
Bahasa yang paling sering dipake di sekolah ane


WOLES



haha iya iya gan ane juga sering denger woless bro

Baru denger kata cepu. Oke tambah perbendaharaan kata
yang kepo itu loh gan temen ane sering banget pada ngomong gitu
jadi itu arti kata kepo
ane dari kmarin bingung ngartiinnya
kalo cabe-cabean gan?
cepu tuh apa an gan..

baru denger ane..
wah banyak yg baru ane liat gan
oh gitu ya...?! tenkyu dahmatabelo
×