KASKUS

seumur hidup ya sampe dia matiii lah, baca lagi coba
Kalo enih ane udah tau sejak dulu kala sist
Baru tahu ane kalo itu maksudnya tuh

Jadi Kalo yang koruptor usianya 50 tahun jadi dihukum 50 tahun ya ........
kalao ngelakuin kejahatannya pas umur 50 tahun, trus dihukum seumur hidup, sama aja nunggu mati dong
JANGAN BIKIN TRIT DENGAN INFO YG SALAH GAN, ITU BIKIN PEMBODOHAN PUBLIK!!
hukuman seumur hidup itu artinya dihukum sampai mati, hanya saja dlm menjalani hukuman ada keringanan2 dr berbagai hal kadang di kurangi hukumannya jd sekian puluh/ sekian belas tahun lg..
Page 1 gan..
umur ane 21 tahun gan , ane oplos cendol pake nasi gan di penjara seumur hidup , nah tahun 2015 umur ane 22 gan , tahun berikutnya nambah , terus berapa lama hukuman ane gan , kan sama kaya umur ane katanya
×