KASKUS

Liat kaya gini jadi nyesel ga mau masuk polisi dulu
manis gaaaan....
pantes narsis .. masih abg gitu
netes-netes ane nih... cakep beet gan
ente siapa gan, ampe punya pic jaman sekolahnya...
trnyta embak embak polwan bsa narsis jg smpek minumanny g d sensor
prasaan udah pernah liat ane gan
cantik gan
cantik yaak....
maniss bangett
rambut nya juga bagus
wah bening juga gan
apdet lg oms
wedew ajah gan
Quote:Original Posted By eLjhon
wiihhh namanya EKA cakep2 banget


Ane dukung mas bro....namanya eka cakep2 kayak bini ane...wekekekkek
Polwan2 cantik & bening kayaknya makin booming aja nih
Quote:Original Posted By lakutawonbee
cantik gan... tp ga tau kenapa, ane ngrasa ga pas aja, kalo yg namanya aparat negara bergaya model ABG jmn skg. Mending pas dia pake baju bebas sih g mslh, tp klo pas pake baju dinas berasa aneh aja gan. Bergaya yang semestinya aja deh kalo pas pake baju dinas, bakal lebih cantik kok. IMHO
yang boneng gan
Quote:Original Posted By 3RKA
Polwan2 cantik & bening kayaknya makin booming aja nih


iya gan
jadi tren :ngakka
Trus kerjanya ngapain gan polwan itu?
Quote:Original Posted By ikhsantanchow
Trus kerjanya ngapain gan polwan itu?


foto2 gan