Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!
Uji coba font baru. Pilih Font versi mana, Gan?

Main Content

cakep tp serem juga gan
Unyu banget gan
Ikhlas ane ditilang
biasa aja gan menurutku
enggak ada cantik2nya
hati-hati om ntar ente ditilang sama temennya yg berkumis
Aku pada mu eka
Gan sampein kata2 ntu ke bebeb eka
btw ada nmr nya gk
MANTAP GAN
tolong tilang ane klo macam gini polisinya
pengen ngerasain ditilang ama polwan cantik ane
Harusnya begini nih yg jadi petugas tilang..
Ane pasrah kalo ditilang..
manis nyaaaa gan keren juga jadi polwan
Awas gan ketauan yang punya kan bahaya
lumayan juga nih
Bondolnya polwan emang bikin gerah ya
Cakep juga
ane cukup menikmati saja,, gak berani macen-macem
×