Halo Kaskuser yang baik, Ikutan isi survey yuk di SINI
BranKas Bisa Dipakai di WAP! Cari tau dimari Gan!

Main Content

Sy jg di lilit hutang gan?niat menolong teman akhirny malah harus bayar hutangnya. Sdh 2thn lbh blm ad solusi krn pendpatan sy kecil. Kl ad agan2 yg bs bntu sy di ksih peluang usaha atau bekerja tdk apa2 yg penting sy dan keluarga sy bs bertahan hidup. Maaf sy tdk biasa menulis jd bhsny apa adany

Pendapat agan Kandau Mungkin bisa agan pertimbangkan gan

Ane langsung aja gan bilang SETUJU SAMA TS!!!

Perlu agan ketahui indonesia untuk saat ini sedang dalam kondisi ekonomi yang LEMAH Banget!!!

Coba agan cek digoogle pertahun indonesia itu mencetak Rupiah berapa besar?? pasti jawaban si mbah google BI cuma mencetak sekitar 3.5M sampai 9M selama setahun, dan biaya cetak uang selama satu tahun itu 9Trilyun rupiah.. weww.. Dan cetaknya di swiss..

Agan tau gak berapa jumblah BANK yang ada diindonesia??? kalo agan cek dimesim ATM sekitar 40 Bank BUMN yg ada di mesin ATM kan?

satu bank cabang aja kira2 memberikan pinjaman ke pengusaha-pengusaha didaerahnya ada berapa milyat gang? karena ane pernah dibank sebagai marketinng ane jadi tau 1 Supervisor ditarget perbulan untuk memberikan hutangan sebesar 1.4 M, sedangkan bang ane dulu ada sekitar 4 supervisor disuatu cabang.. kebayang kan gan berapa bank yg ada diindonesia memberikan hutangan kepada pengusaha?? jawabannya hutang yg diberikan bang kepada pengusaha LEBIH BESAR DARI MATA UANG YANG BI CETAK!!!! JADI KALAU ORANG TUA KITA YAITU CTHNYA BI (BANK INDONESIA) CUMA KASIH DANA 3.5milyat - 9 milyat keseluruh masyarakat indonesia, kira2 gimana nasip USAHA KITA KEDEPANNYA?
OTOMATIS SELAMAT JALAN ASET KITA!!!!


JADI MENURUT SAYA KALO KITA NGUTANG DENGAN USAHA YANG MASIH KONFENSIONAL HASILNYA AKAN SAMA SEPERTI PENGUSAHA LAIN YG GAGAL!!

Saya dulu bekerja di bank Financial landing cukup lama, dan akhirnya saya keluar dari bank dengan alasan pekerjaan di bank ITU JAHAT!!! SEBENARNYA BANK ITU USAHA SEMU AJA MENURUT SAYA.. DAN GAK BISA DIPUNGKIRI KITA MAKAN UANG HARAM, ALIAS RIBA!! DAN BANYAK CLIENT DITEMPAT BANK SAYA YG KOLAPS KARENA YA TADI BI ITU SENDIRI MENCETAK CUMA 3.5-9M SAJA!!! Jadi jangan berharap agan utang jd TAMBAH MAJU USAHANYA!!! KECUALI USAHA AGAN MEMANG COCOK SAMA KONDISI INDONESIA SEKARANG!!


JADI SOLUSI SALING BANTU ANTARA PENGUSAHA SAYA BENARKAN KARENA MEMANG HARUSNYA GITU KARENA SKRNG UNTUK USAHA HANYA BEBERAPA SEKTOR SAJA YG MASIH SEHAT, NAH SEKARANG KITA BICARA SISTEMNYA MAU SPT APA UNTUK BISA SALING BANTU??? SEKARANG SAYA USAHA TKI DAN PELAUT MENURUT SAYA USAHA YG PALING LOGIS DI SAAT INDONESIA SPT INI KARENA INDONESIA LAGI AMSIONG!! BANYAK ORANG MAU KERJA DILUAR NEGRI, HAHAHA...
usaha tebu BH 20% 1 bulan minat PM
keren pemikirannya gan
alhamdulillah dari cara sedekah, ane bisa mencapai salah satu mimpi ane.

meskipun harus berpisah dari team ane, meskipun harus mengeluarkan dana yg tidak sedikit. tapi senyuman mereka saat mendapat hasil dan memenuhi kebutuhan imhidup itu lebih dari segalanya gan.
semoga rejeki kita di lancarkan, ane juga pengen ngebuka jalan lagi buat team ane yg dulu. thanks gan buat inspirasinya