KASKUS

mau invansi ke mane tu bray
Ane udh liat gan trit kyk gini tapi beda judul
besi bisa berenang dalem air, keren gan
Quote:Original Posted By cakalang.bubu
ngimpi kali y indonesia punya kapal kaya gini, padahal indonesia negara maritim cocok banget klo perairan kita dijaga kapal selam sehebat ini,

haha tapi bukan tidak mungkinkan indo bisa buat kapal selam nuklir
keren ya buat kapal
gede amat
ampe kalah kos kosan
waduh keren
gede banget
Keren bingits
Wew, kapan yah Indonesia bisa bikin yang kayak beginian, biar gak pada ribut mulu masalah politik
Quote:Original Posted By barshalonista
gede amat
ampe kalah kos kosan


masa dibandingin ama kos kosan sih gan
Quote:Original Posted By anakbagong
wow gede bgt gan..


<<<< liat avatar ane


Wow ngeri
Quote:Original Posted By phiii


Wow ngeri


haha wajar gan
kalo Indonesia punya kayak gini ane mau ngelamar jadi TNI aja deh,,
Quote:Original Posted By mentogpool
kalo Indonesia punya kayak gini ane mau ngelamar jadi TNI aja deh,,

kenapa harus nunggu punya ks nuklir dulu gan
Quote:Original Posted By SpongeGar
makin sepi aja nih trit ane


ane bantu sundul