canggh bener kapal selamnya
wuih..
canggih bener dah tu kapal
keren,,
bikin gituan buat perang,,,
nuklir ditembak.in di laut gan....
bisa mati ikan"y gan...?.
gan arti HMS apaan sih?
apa cuma nama aja?
gede amit ya gan , sampe 3 tingkat gitu
mimpi ane suatu saat kita punya yang model ginian, walaupun mungkin atau pasti ga pake tenaga atau bom nuklir
kapan yahh bisa Indonesia bisa punya kasel nuklir kayak gituu
Kok sepi yaaa....
Singkatanya ane ga tau gan ( kegugel aja ya ) tapi hms tuh kaya tanda pengenal kalo itu kapal punya inggris kaya indonesia kri
Quote:Original Posted By wakgembro
nuklir ditembak.in di laut gan....
bisa mati ikan"y gan...?.

Kayanya enggak deh gan soalnya misilnya ditembakinnya enggak di dalem laut banget tapi masih di permukaan lautnya
Quote:Original Posted By afuboy
keren,,
bikin gituan buat perang,,,

Buat nangkep ikan gan wkwkwwk
It's amazing, tapi yang paling demen adalah teknologi bahan bakar nuklir. 25 tahun tidak perlu diisi kembali. Semoga Indonesia, dapat menerapkan teknologi nuklir dalam kendaraan tempur
gila
menyeramkan