Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/513f1700532acfec7800000f/official-thread-pps-betako-merpati-putih
Quote:Original Posted By michaelz92



oh gitu gan tapi waktu dlu saya di demoin sama anggota merpati putih..g ..saya di tarik dari belakang tanpa di sentuh..itu apa ya gan?



Qodam itu gan, bacain aja ayat kursi, nggak akan ngaruh tuh qodam ke kita
Quote:Original Posted By haidarfarhan


Qodam itu gan


oh begitu ya gan,.terimakasih ya gan infonya hehe
Quote:Original Posted By michaelz92
mau tanya para sepu sepu disini..apakah merpati putih juga mengajarkan ilmu tenaga dalam seperti sin lamba ataupun jurus angin klong klong yang bisa menyerang tanpa menyentuh? terimakasih


Merpati Putih kolat Utah, USA ni contoh nya, demonstrasiin tehnik getaran, mereka nyebut nya Vibravision Techniques, mengandung unsur Sub-atomic Vibration, bisa ngeliat warna, bentuk,volume, arah, dan subtansi dengan mata tertutup, menyerap energi sekitar melalui pori" kulit tubuh lalu di visualisasiin ke pikiran kita...bermanfaat buat Tunanetra

Video demo nya menit 12:20
Quote:Original Posted By ken.rio
salam perguruan.....
ane baru gabung MP kolat korea selatan nih


widiiiih.. korea selatan dimananya gan? udah buka ya disana ternyata...
salam perguruan..
Quote:Original Posted By haidarfarhan
Assalamu'alaikum, salam perguruan

ada yang bisa bikin Video Dokumenter tentang Silat Merpati Putih tunanetra nggak ?

kayaknya sepuh an ente deh ane aja baru liat video2nya dari ente.... *ketauan gaptek hehe
btw dari kolat mana mas? salam perguruan

Dah lamaa banget ga pernah latihan . .
Dulu latihan di kolat Itenas asuhan mas Hendi...
Skrg mau coba2 latihan lg di cabang wonogiri, latihan dari dasar lg . . Itung2 ngecilin perut yg dah ke depan...
Salam kenal semuanya...
Quote:Original Posted By simazimazi


widiiiih.. korea selatan dimananya gan? udah buka ya disana ternyata...
salam perguruan..



di daegu gan...kalo punya temen disini silahkan gabung bareng
iya nih katanya baru buka gan,ane jg baru gabung sih
Ada yang tau cp pelatih kolat kab. bekasi yg dicikarang klo ada?
Quote:Original Posted By bakhtiar007
salam perguruan ane dari cab bekasi kolat Widya nusantara
mohon bantuan dan do'anya bekasi lagi mengalami masa2 sulit kekurangan peserta semakin sedikit
semoga mas mas bisa bantu ngasi idea-idea
pm aja mas ke ane


Kalau daerah Bekasi timur... deket deket perumnas 3 gitu ada tidak Gan ? terima anggota baru tidak ?

Salam buat para senior2 PPS Betako Merpati Putih.

Saya warga malang usia 24 tahun.

Mau tanya ttg perguruannya, yg saya pernah dengar katanya dengan melatih teknik pernafasan dlm olah fisik Merpati Putih mampu meningkatkan kemampuan daya ingat dan fokus kita dalam belajar? Apakah benar? Ada yg mau share ttg pengalamannya?
Saya sangat tertarik dengan peningkatan kemampuan fokus dan daya ingat, karena saya sangat sulit untuk bisa fokus dlm belajar dan menghafal. Hehe

Kalo memang benar adanya nanti setelah hari raya Id Fitri saya mau gabung di PPS Betako Merpati Putih di Malang sini.

Salam hormat dari newbie
Quote:Original Posted By thufeylvandayo
Salam buat para senior2 PPS Betako Merpati Putih.

Saya warga malang usia 24 tahun.

Mau tanya ttg perguruannya, yg saya pernah dengar katanya dengan melatih teknik pernafasan dlm olah fisik Merpati Putih mampu meningkatkan kemampuan daya ingat dan fokus kita dalam belajar? Apakah benar? Ada yg mau share ttg pengalamannya?
Saya sangat tertarik dengan peningkatan kemampuan fokus dan daya ingat, karena saya sangat sulit untuk bisa fokus dlm belajar dan menghafal. Hehe

Kalo memang benar adanya nanti setelah hari raya Id Fitri saya mau gabung di PPS Betako Merpati Putih di Malang sini.

Salam hormat dari newbie


Bisa Mas...dengan Latihan Nafas Meditasi ala MP bisa meningkatkan kemampuan fokus dan daya ingat..
tergantung latihannya Agan rajin apa ndak..

Quote:Original Posted By gagakwulung


Bisa Mas...dengan Latihan Nafas Meditasi ala MP bisa meningkatkan kemampuan fokus dan daya ingat..
tergantung latihannya Agan rajin apa ndak..



InsyAllah setelah lebaran ini mau ikut di MP Malang om.
Quote:Original Posted By gagakwulung


Bisa Mas...dengan Latihan Nafas Meditasi ala MP bisa meningkatkan kemampuan fokus dan daya ingat..
tergantung latihannya Agan rajin apa ndak..



Kang kalo daerah jakarta barat dimana ya tempat latihan dan persyaratan ikutnya?

Thanks
Permisi gan,ada yg tau kolat di wilayah bogor? ane tertarik mau gabung,tapi blm tau apa2 soal MP,makasih