Main Content

Quote:Original Posted By dides

Ane lama2 gerah jg ....
Sama ni orang...
Dah mulai kondusif..
Mulai nongol..
Terus mancing2 buat rusuh...



Baru sadar ya hu...ni org emang perusuh...liat az quotenya yg ada gambar dianya (anjing)
Quote:Original Posted By monsterkentang


Wuiiihhh....Subess R1 turun gunung neh, mao mampir ke padepokan lendir Subes Dides.....Mantaabs 2 Subes ini, kira2xx nubietoll yg hina ini diajak gak yaa

gak koq hu cuman numpang lewat
takut nyasar jadi nanya bener gak sih yg da tukang parkirnya
koq gak dijawab jahat ah

Quote:Original Posted By dides

Cek PM nya ya subes

ok tkz posisinya depan smk yg da tukang parkirnya bener gak hu
Quote:Original Posted By felix.xx
waw, nakal ya... mindik2 mulu, skrng mainnya di sini.

gak koq hu gak sengaja lewat
Quote:Original Posted By ramsons45

Badung bgt km yah sent bocah mu


bujang kk
Quote:Original Posted By ilu4ever


Baru sadar ya hu...ni org emang perusuh...liat az quotenya yg ada gambar dianya (anjing)

maaf kk suhu gpp dia pendapat kyk gitu tapi jangan ngatain lah gak enak

kayak lagunya steven

bebas merdeka

"yang penting gak bikin orang lain susah yang penting gak terlibat 378"






nanggapin yg kena penyakit dsb
ya play safetylah

klo gak tau tanya subes ramsons nubi pernah dimarahin dia gara2 gak play safety

#bighugbuatsimontokramsons45
Quote:Original Posted By registration1st
gak koq hu cuman numpang lewat
takut nyasar jadi nanya bener gak sih yg da tukang parkirnya
koq gak dijawab jahat ah


ok tkz posisinya depan smk yg da tukang parkirnya bener gak hu

gak koq hu gak sengaja lewat


bujang kk
gak ke sebelah kakak?
Quote:Original Posted By felix.xx
gak ke sebelah kakak?

gak ngeh hu...

nub usahain ultah yg gading malem sabtu
Quote:Original Posted By registration1st
gak ngeh hu...

nub usahain ultah yg gading malem sabtu

FRnya mana nihh huu...
Quote:Original Posted By registration1st
gak koq hu cuman numpang lewat

akoh hanya bsa berdoa semoga come back mu tdk meninggalkan trauma mendalam spt come back yg bbrp bln lalu
×