KASKUS

Quote:Original Posted By sulemandra.
sekarang udah ga boleh nanya yah disini..

Klo Ente bertanya seputaran dilla salon......jwbn nya udh ada di page sblmnya bahkan melimpah ruah ....tinggal ente aja mau niat baca or kagak.
tapi klo ente nanya yg kagak kagak ...... berarti Ente salah nyalak di thread ini.

Notes
Kite disini bkn Call center or customer service
sblm bertanya pikir dlu or bca page sblmnya....... Budayakan membaca.

Gimana org ga kesal ...... ngajuin pertanyaan yg aneh aneh (penampakan Wp,PM WP,alamat, lokasi, DC, Pic Wp,no hp wp ,etc ) yg padahal pertanyaan tsb udh ada di page sblmnya.
klo masih ada juga yg bertanya ttg yg diatas, berati org tsb baru,malas baca , ngotot ga jelas, terkadang bikin Rusuh ...... maka org tsb pantas di ANJING"IN.

Pikirkan Dulu Sblm Bertanya....


itulah uniqnya med sos.....
disini menghadapi bermacam2 orang....
dari anak kecil sp aki2....
yg makan bangku SD sp bangku sekolah...hihihi
yg penting yg waras yg ngalah....klu ditanggapin ikutan ga waras
Quote:Original Posted By leleban
sudahlah agan2 jangan ribut di mari... walau kita bukan anjing, tapi kita semua kan peniru anjing (Baca: Doggy Style)...bohong banget kalo nggak...enak gila...



mantap bro
Quote:Original Posted By xxxbebelacxxx
itulah uniqnya med sos.....
disini menghadapi bermacam2 orang....
dari anak kecil sp aki2....
yg makan bangku SD sp bangku sekolah...hihihi
yg penting yg waras yg ngalah....klu ditanggapin ikutan ga waras


Suhu...... Kalau nubie belum pernah makan bangku SD atau bangku sekolah tuh, sebabnya nubie bukan rayap seh....
Quote:Original Posted By DoctorThree


Suhu...... Kalau nubie belum pernah makan bangku SD atau bangku sekolah tuh, sebabnya nubie bukan rayap seh....


akhirnya ada juga yg protes mkn bangku sekolah.....hehehe
Quote:Original Posted By xxxbebelacxxx


akhirnya ada juga yg protes mkn bangku sekolah.....hehehe


Emang paling bisa suhu yang satu ini. Kalau mau hunting, ajak2 nubie dong....
Quote:Original Posted By xxxbebelacxxx
itulah uniqnya med sos.....
disini menghadapi bermacam2 orang....
dari anak kecil sp aki2....
yg makan bangku SD sp bangku sekolah...hihihi
yg penting yg waras yg ngalah....klu ditanggapin ikutan ga waras


ini baru jawaban bener


denger-denger D*an udah resign, apakah benar saudara-saudara?
Quote:Original Posted By xxxbebelacxxx
itulah uniqnya med sos.....
disini menghadapi bermacam2 orang....
dari anak kecil sp aki2....
yg makan bangku SD sp bangku sekolah...hihihi
yg penting yg waras yg ngalah....klu ditanggapin ikutan ga waras


Sippp suhu ...ane setubuh eh setuju


Sabtu kmren ane mo mlipir ke salon tercinta hu eh apes ditilang ma laler ijo hu
Yah jadi ga smangat hu tkt tar pas mlipir ade ape2... Ane ptr blik deh hu ga jadi huh... Lg apesss ....
Dari pada bertanya lebih bae bikir peer *eh salah FR
Quote:Original Posted By trouble.m


Sippp suhu ...ane setubuh eh setuju


Sabtu kmren ane mo mlipir ke salon tercinta hu eh apes ditilang ma laler ijo hu
Yah jadi ga smangat hu tkt tar pas mlipir ade ape2... Ane ptr blik deh hu ga jadi huh... Lg apesss ....


kok laler ijo bisa nilang gan?
bukannya laler coklat.....
emang knp...salah jalan?
Quote:Original Posted By xxxbebelacxxx
itulah uniqnya med sos.....
disini menghadapi bermacam2 orang....
dari anak kecil sp aki2....
yg makan bangku SD sp bangku sekolah...hihihi
yg penting yg waras yg ngalah....klu ditanggapin ikutan ga waras


Quote:Original Posted By xxxbebelacxxx


kok laler ijo bisa nilang gan?
bukannya laler coklat.....
emang knp...salah jalan?


Iya suhu
Nubie juga lum pernah makan bangku sd apalagi sekolah

Kan laler iji dosebelahnya suhu
Sama laler coklat ( ada kaga yah matabelo) didepannya

Cool numpang nanya para suhu

numpang nnya. apakah salon dila/glen masih buka sampai sekarang dan harga nya berapa yah para suhu? ane masih nubie nih masalah beginian.

astagaa

Quote:Original Posted By delfsubeki19
numpang nnya. apakah salon dila/glen masih buka sampai sekarang dan harga nya berapa yah para suhu? ane masih nubie nih masalah beginian.


jyaahh ini satu lagi.. Udah tutup bos.. kmaren tutupnya jam 10 malem.. keknya hari ini udah buka lagi.. ckckckck
Baca kek page-page sebelumnya.. biar tau.. dan ga asal nanya...

#MalesBaca
Quote:Original Posted By delfsubeki19
numpang nnya. apakah salon dila/glen masih buka sampai sekarang dan harga nya berapa yah para suhu? ane masih nubie nih masalah beginian.



2 merah 1 biru...
cari L*a atau *ka tuh ane kasi rekomen, abis ke Tkp bikin FR ya


Quote:Original Posted By delfsubeki19
numpang nnya. apakah salon dila/glen masih buka sampai sekarang dan harga nya berapa yah para suhu? ane masih nubie nih masalah beginian.


AWAS ADA ANJING NYALAK BARU LAGI DIATAS.........PIARAAN SIAPA NICh ..?

Quote:Original Posted By joker2014



2 merah 1 biru...
cari L*a atau *ka tuh ane kasi rekomen, abis ke Tkp bikin FR ya




wuuiihhhh muantap banget rekomen nya suhu ini .....
di tunggu eFeR nya yaa....

TOGEE!!

siapa ya skrg wp yg paling TOGE di dilla cipinang, dulu kan sasaran ke di*n
boleh infonya suhu2

#salamtogeeelovers
kuntet83
siapa ya skrg wp yg paling TOGE di dilla cipinang, dulu kan sasaran ke di*n
boleh infonya suhu2
#salamtogeeelovers


AWAS ADA ANJING NYALAK BARU LAGI DIATAS.........PIARAAN SIAPA NICh ..?

[/QUOTE]

Quote:Original Posted By delfsubeki19
numpang nnya. apakah salon dila/glen masih buka sampai sekarang dan harga nya berapa yah para suhu? ane masih nubie nih masalah beginian.



ane jawab ya gan.. : masih buka gan, klo ditutup coba ketok aja pintunya..
harganya variasi gan, terserah ente mau kasih berapa.. ya kisaran 250-300 lah...

Quote:Original Posted By mystery0us
kuntet83
siapa ya skrg wp yg paling TOGE di dilla cipinang, dulu kan sasaran ke di*n
boleh infonya suhu2
#salamtogeeelovers


AWAS ADA ANJING NYALAK BARU LAGI DIATAS.........PIARAAN SIAPA NICh ..?



[/QUOTE]

MAM-SUS...


×