KASKUS

Udh page diatas 200'an......msh ada juga mta alamat,petunjuk,warna salon dilla apa? , posisi salon dilla dmn....
Pm, mta pic, dll.
Nich orang ngeramai'in thread aja or figuran yg numpang lwt di thread ini aja?
Woiii.....baca donk di page sblm nya ....pemalas amat sich jdi manusia......(yg nanya nanya kyk diatas anjing tuch)
Ga usah diladeni.....bsa nya ngeramei'n doank.
Klo emg niat....bca page sblm nya ( lengkap semua dstu)
Dtg lsg ke sini.....
Nanya nanya ga jelas.....sama aja nyalak kayak anjing....
Maka nya baca,baca,baca,baca.....!!!!
Gedeg banget nemu org di thread ini nanya nanya spt diatas.
Quote:Original Posted By muchmuch777


walau nubie jarang di mari, tapi klo bahasa nya udah kayak gitu mah ga bisa dibiarin, bikin rusak forum aja... perlu dihabisin nih ababil...


tau tu hu bikin rusak aja dasar bocah, sok2an mau nakal !!!! batain aja tu akun kalo perlu lapor momod biar di banned
Quote:Original Posted By okicute
salam lendir suhu. apa txh tadi bata in kammpret tch bacot. hati bacot tolong di jg gue hanya sekedar nanya gk suka gk usah dijawab .. fuck


brisik lo anjhi**ng
Quote:Original Posted By alaskaki16



Woowww, suhu bersabda.
Ini baru anjuran realistis, suhu.
Emang paling bener yang ini deh.




ane msh nubietoll yg hina and msh cupu koq Huu, blm pantes dipanggil suhu ...
#liatkalender
#bukadompet
#aturjadwal
Quote:Original Posted By xxxbebelacxxx


udah nyampe n udah dibales suhuu


udh masupp and terima ksh bnyk Huu...bonus dr ane neh ...


Yang nanya nanya alamat & minta minta pic,pm wp....dll
Nich manusia ANJING.
Yang nanya alamat baca page sblm nya.....
Jangan kyk Anjing nyalak melulu.....
Makanya Baca,baca,baca,baca...!!!!
Yuk monggo dilanjut FR nya .. FR dev* dong yg udah benerin genteng sm doi .. Sepertinya menarik haha

FR

mau coba FR sebelumnya SR, dan ini perdana gan.

Siang jam 12 ane ke PINK, so pede aje, tny mas parkiran :"udah buka mas?" dy jawab: udah.

ane lsg ketemu mamsusnya. lsg disuruh naik ke atas. setelah diatas ada 1 wp yg lagi standby. mamsus langsung samperin ane. dy suruh masuk, ane langsung tanya aja difa nya (R, D**i, N). mamsus bilang yang ada rosa, tp belum dateng. Trus ane iat ad ce naik ke tangga, ane langsung tanya: "sama itu bisa ga?
mamsus jawab: ooo itu laras, ga bisa katanya. (sekel and manis abis dah, tp keliatannya lemes)
Lanjut cerita ane bilang ke mamsus " ane ke ungu aja deh(rawamangun)" kata mami: ok
turun tangga ketemu wp yang abis dr kamar mandi: wpnya bilang" ga jadi mas?, ane jawab : ke ungu aja mba.

lanjut ke ungu, ane liat ada 2 subes yang lagi tunggu, katanya tunggu n*vi dan v*ra. ane mau no*i tp katanya jam 2 siang. lamanya..

ane pergi keluar dulu dah. niat balik lagi jam 2. Jam 1 ane balik lagi.

dan ane cerita2 spik sama 2 subes disana ternyata subes A*** sama siapa gt ane lupa, mereka ber-2 subes penghuni sini jg gan.

jam 1 subes ber-2 naik sama wp masing2, si mamsus tawarin ke di*n, ya udah dari pada ane kelamaan di tungguin polda di rumah .

jd ber-3 naik di masing2 kamar, ane kebagian di kamar tengah, di dalam kamar nibi buka baju, dan d*an masuk.skip . Tobrutnya kaya pepaya.

mulai ritual, pijet nya biasa, ga terlalu asik, karena ane ga suka di pijet gan, ga nyenggol". lalu BM, gitu' aja. mungkin terlalu kebanyakan cerita" ga enak ttg ini wp ya, jd kebawa pikiran hehehe.

ane minta fk ga mau, mmc, ga mau. trus dy bj cuma sebentar.

dan sesuai id ane, ane suka jil*ek gan, dy mau buat di JM, tp dy berpesan, jangan mainin p*ting aku ya. nanti aku bete." katanya


langsung ane ritual JM gan, 5 menit sampe suara merdunya keluar dy Big O, ga tau bener apa ngga, tp keliatan dr muka nya memerah gan.

langsung di pasang caps, langsung MOT, trus WOT, dan Crot juga gan, pas bangun, kondienya masih nyangkut di m*ki nya gan

basa basi sambil di bersihin, dy bilang, " Ko suka JM, sering ya? enak tau" nibi: senyum' aje, sambil bilang enak tau"

setelah selesai langsung dy buka hpnya, bbm d depan ane, Mungkin dengan perasaan GR ane, biar di minta pinnya sama ane, cz ane bikin dy O gara2 JM, tp ane ga mau RO lagi, cz pelayanannya ga asik gan.

mungkin mau coba jadi viratista dulu deh. hehehe

Face: 9 (buat ane gan)
Body: 9
Tobrut: mungkin 40 ya
BJ: 5
JM: Ane suka banget dah
Gfe: 5
FJ: 5
FK: ga mau.

RO: No.
DC: 250 Parkir: 5rb
Quote:Original Posted By lovejilmek
mau coba FR sebelumnya SR, dan ini perdana gan.

Siang jam 12 ane ke PINK, so pede aje, tny mas parkiran :"udah buka mas?" dy jawab: udah.

ane lsg ketemu mamsusnya. lsg disuruh naik ke atas. setelah diatas ada 1 wp yg lagi standby. mamsus langsung samperin ane. dy suruh masuk, ane langsung tanya aja difa nya (R, D**i, N). mamsus bilang yang ada rosa, tp belum dateng. Trus ane iat ad ce naik ke tangga, ane langsung tanya: "sama itu bisa ga?
mamsus jawab: ooo itu laras, ga bisa katanya. (sekel and manis abis dah, tp keliatannya lemes)
Lanjut cerita ane bilang ke mamsus " ane ke ungu aja deh(rawamangun)" kata mami: ok
turun tangga ketemu wp yang abis dr kamar mandi: wpnya bilang" ga jadi mas?, ane jawab : ke ungu aja mba.

lanjut ke ungu, ane liat ada 2 subes yang lagi tunggu, katanya tunggu n*vi dan v*ra. ane mau no*i tp katanya jam 2 siang. lamanya..

ane pergi keluar dulu dah. niat balik lagi jam 2. Jam 1 ane balik lagi.

dan ane cerita2 spik sama 2 subes disana ternyata subes A*** sama siapa gt ane lupa, mereka ber-2 subes penghuni sini jg gan.

jam 1 subes ber-2 naik sama wp masing2, si mamsus tawarin ke di*n, ya udah dari pada ane kelamaan di tungguin polda di rumah .

jd ber-3 naik di masing2 kamar, ane kebagian di kamar tengah, di dalam kamar nibi buka baju, dan d*an masuk.skip . Tobrutnya kaya pepaya.

mulai ritual, pijet nya biasa, ga terlalu asik, karena ane ga suka di pijet gan, ga nyenggol". lalu BM, gitu' aja. mungkin terlalu kebanyakan cerita" ga enak ttg ini wp ya, jd kebawa pikiran hehehe.

ane minta fk ga mau, mmc, ga mau. trus dy bj cuma sebentar.

dan sesuai id ane, ane suka jil*ek gan, dy mau buat di JM, tp dy berpesan, jangan mainin p*ting aku ya. nanti aku bete." katanya


langsung ane ritual JM gan, 5 menit sampe suara merdunya keluar dy Big O, ga tau bener apa ngga, tp keliatan dr muka nya memerah gan.

langsung di pasang caps, langsung MOT, trus WOT, dan Crot juga gan, pas bangun, kondienya masih nyangkut di m*ki nya gan

basa basi sambil di bersihin, dy bilang, " Ko suka JM, sering ya? enak tau" nibi: senyum' aje, sambil bilang enak tau"

setelah selesai langsung dy buka hpnya, bbm d depan ane, Mungkin dengan perasaan GR ane, biar di minta pinnya sama ane, cz ane bikin dy O gara2 JM, tp ane ga mau RO lagi, cz pelayanannya ga asik gan.

mungkin mau coba jadi viratista dulu deh. hehehe

Face: 9 (buat ane gan)
Body: 9
Tobrut: mungkin 40 ya
BJ: 5
JM: Ane suka banget dah
Gfe: 5
FJ: 5
FK: ga mau.

RO: No.
DC: 250 Parkir: 5rb



turut berduka Huu, FR perdana tp kesan nya kurang menggoyang but still nice FR, jgn patah semangadd msh ada angel2xx laen yg begitu menggoda unt diFR....

Quote:Original Posted By espressomania


santai bro,..doi mah cuma anak kencur ingusan lagi,..udehh ga usahh dipikirin mau nasibnye jaya abangnye si celebrity??? kaga tau disini Pak Lurahnye saudaranya ahok,.....



wah beneran ya suhu lurahnya masih saudaraan sm ahok?
Quote:Original Posted By lovejilmek
mau coba FR sebelumnya SR, dan ini perdana gan.

Siang jam 12 ane ke PINK, so pede aje, tny mas parkiran :"udah buka mas?" dy jawab: udah.

ane lsg ketemu mamsusnya. lsg disuruh naik ke atas. setelah diatas ada 1 wp yg lagi standby. mamsus langsung samperin ane. dy suruh masuk, ane langsung tanya aja difa nya (R, D**i, N). mamsus bilang yang ada rosa, tp belum dateng. Trus ane iat ad ce naik ke tangga, ane langsung tanya: "sama itu bisa ga?
mamsus jawab: ooo itu laras, ga bisa katanya. (sekel and manis abis dah, tp keliatannya lemes)
Lanjut cerita ane bilang ke mamsus " ane ke ungu aja deh(rawamangun)" kata mami: ok
turun tangga ketemu wp yang abis dr kamar mandi: wpnya bilang" ga jadi mas?, ane jawab : ke ungu aja mba.

lanjut ke ungu, ane liat ada 2 subes yang lagi tunggu, katanya tunggu n*vi dan v*ra. ane mau no*i tp katanya jam 2 siang. lamanya..

ane pergi keluar dulu dah. niat balik lagi jam 2. Jam 1 ane balik lagi.

dan ane cerita2 spik sama 2 subes disana ternyata subes A*** sama siapa gt ane lupa, mereka ber-2 subes penghuni sini jg gan.

jam 1 subes ber-2 naik sama wp masing2, si mamsus tawarin ke di*n, ya udah dari pada ane kelamaan di tungguin polda di rumah .

jd ber-3 naik di masing2 kamar, ane kebagian di kamar tengah, di dalam kamar nibi buka baju, dan d*an masuk.skip . Tobrutnya kaya pepaya.

mulai ritual, pijet nya biasa, ga terlalu asik, karena ane ga suka di pijet gan, ga nyenggol". lalu BM, gitu' aja. mungkin terlalu kebanyakan cerita" ga enak ttg ini wp ya, jd kebawa pikiran hehehe.

ane minta fk ga mau, mmc, ga mau. trus dy bj cuma sebentar.

dan sesuai id ane, ane suka jil*ek gan, dy mau buat di JM, tp dy berpesan, jangan mainin p*ting aku ya. nanti aku bete." katanya


langsung ane ritual JM gan, 5 menit sampe suara merdunya keluar dy Big O, ga tau bener apa ngga, tp keliatan dr muka nya memerah gan.

langsung di pasang caps, langsung MOT, trus WOT, dan Crot juga gan, pas bangun, kondienya masih nyangkut di m*ki nya gan

basa basi sambil di bersihin, dy bilang, " Ko suka JM, sering ya? enak tau" nibi: senyum' aje, sambil bilang enak tau"

setelah selesai langsung dy buka hpnya, bbm d depan ane, Mungkin dengan perasaan GR ane, biar di minta pinnya sama ane, cz ane bikin dy O gara2 JM, tp ane ga mau RO lagi, cz pelayanannya ga asik gan.

mungkin mau coba jadi viratista dulu deh. hehehe

Face: 9 (buat ane gan)
Body: 9
Tobrut: mungkin 40 ya
BJ: 5
JM: Ane suka banget dah
Gfe: 5
FJ: 5
FK: ga mau.

RO: No.
DC: 250 Parkir: 5rb


nice FR gan....
tapi turut berduka juga.....
si di*n mmg bgtu gan....service kurang...gamau diapa"in....kan susah juga klu nafsu ud di ubun".....

sehrsnya viratista bisa puasin ente...krn klu JM pun doi mgkn paling "fresh" dari yg ada....
coba sama si vir...pas doi bj ente....dibalik aja biar jadi 69.....
td mo ke mamsus markas rawamangun.. pas dah udah didepannya motor dibengkelnya rame bener gan.. ane putbal dah
×