Main Content

Ikut juga donk......

Kalau boleh tau. Closing jm brp ya bos..
Quote:Original Posted By hendrylm
ikut lah hu ane belum pernah mau coba nie, kalo kesana pm ya hu


Ikut juga donj hu... Pm yaaa....

Kalau boleh tau. Closing jm brp ya hu....
Quote:Original Posted By barker23
gan sore ini ane naik sama dev*. kata dia dc udah naik jadi 350k betulkah?
atau ane yang dibohongin.


Dev* taripnya ngelebihin 50k gan, sblm lebaran ajj ud 300k
Quote:Original Posted By aditeam21
Pp Bu iis dimana tuh suhu? Emng bgus ya?

Maaf om salah kamar..
suhu nanya dong. Alamat persisnya salon ini di mana ya? katanya pindah tempat baru ya,

Thanks
Quote:Original Posted By hendrylm


ikut lah hu ane belum pernah mau coba nie, kalo kesana pm ya hu


Ane juga ikut hu.. PM ya

Hadir
duh pas lewat td penuh banget
balik kanan deh ane
terlalu dah klo sampe ga ada fr
sangsut euy upp lagi ah
up2 up

Ask

Quote:Original Posted By sodom
Lusa kemarin coba2 melipir, kangen ama Miss N, ternyata masih tutup :
akhirnya mampir ke PP Bu IIs, lumayan dapet totbrut

Pp bu iis dmn tu gan?
sangsut trus nih page up dulu dah
padahal full nih tempat
Quote:Original Posted By aditeam21
Pp Bu iis dimana tuh suhu? Emng bgus ya?

Salah kamar ya om...
Sangsut lg page


Suhu,
Mau dong penampakannya rosa ma devi

ask

Quote:Original Posted By dides
Maaf om salah kamar..


maaf subes, newbi udh beberapa kali ke daerah situ belum juga tahu tkpnya *payah* tolong pencerahannya subes dides
hasil survey...
Tarif sekarang naik jadi 300k
klo ada yg kasih tarif 350k berarti dia naikin 50k

AC gak dingin jadi udah kaya mandi sauna .... Puanasssss

N*VI sudah tidak kerja lagi di dilla

sementara itu aja hasil survey yg dapat di bagikan

Jam jam sepi jam brp yak? Mau bawa pasukan ni bertiga kemari
Quote:Original Posted By jebeber
hasil survey...
Tarif sekarang naik jadi 300k
klo ada yg kasih tarif 350k berarti dia naikin 50k

AC gak dingin jadi udah kaya mandi sauna .... Puanasssss

N*VI sudah tidak kerja lagi di dilla

sementara itu aja hasil survey yg dapat di bagikan



Beneran n*vi sdh ga kerja lg di dilla? Atau pas lg ga msk kerja?

Dulu jg pernah ada yg posting di trit ini klo v*ra sdh ga kerja lg di dilla, tp tyt msh kerja...