Main Content

Quote:Original Posted By comates

Adaa yg baru yaa hu namanya ocha
Speknya gimana?
Suhu bawa grobak?
Info parkirnya dimana

Permisi gan nubi mau tanya, barusan ane melipir tapi udah tutup gan, kora2 pindahnya kemana ya gan

Quote:Original Posted By elgibbran
pindah kemana?



kasih tau nggak yaaaa




Tempat baru udh soft opening belon yah subess, apa jgn2xx dah lsg grand opening








Quote:Original Posted By elgibbran
pindah kemana?



kasih tau nggak yaaaa




Tempat baru udh soft opening belon yah subess, apa jgn2xx dah lsg grand opening








mendapat tugas penting dari salah seorang subes utk menyelidiki keberadaan tempat baru si salon tapi berdasarkan laporan pandangan mata hari ini belom ada pencerahan tempat lama pun close rapat. Adakah para suhu disini yg bisa memberi nubie pencerahan?

PINDAHAN

ijin tanya suhu DIdes..
kira2 tempat baru sudah beroperasi full belum ya??

salam crot =)

Lokasi baru salon dilla

posisinya dr tempat lama gak jauh, tinggal lurus lagi aja ke arah cipinang penjara, nanti ketemu lampu merah yg samping kirinya pom bensin, nah udah deket tuh, pelan2 aja, kira2 20 meter di sebelah kiri ada bengkel motor, terus maju lagi dikit ada ruko warna ijo lumut yg kacanya item, trs diatas rukonya ada tulisan notarisnya. Agan masuk aja tuh ke TKP nanti ada mami obet yg nongkrongin di pintu masuknya.

Selamat berjuang...
Cuma buat tambahan, AC nya masih blm ada, jadi panasnya gak tahan. Karena belum selesai tambah daya, jd pemasangan AC tertunda.

Ane kemaren naik ama si neng V**a.

-

Quote:Original Posted By nandang96
Mohon ijin bbingannya agan agan, kalau salon dila pindah kemana ya ? Baru saja lewat berniat mau melipir tapi ko tutup


Posisinya gak jauh dr tempat lama nih gan, agan lurus aja terus ke arah cipinang penjara gan, nanti ketemu lampu merah yg sampingnya ada POM Bensin, udah deket tuh, pelan2 aja gan, dr situ sekitar 20 meteran ada ruko yg disamping kirinya ada bengkel motor, warna rukonya ijo lumut, diatas tuh ruko ada kantor notarisnya, jd ada alamat notarisnya, nah tuh salon ada di bawahnya, kaca item. Emank belom ada tulisannya, nyelonong aja masuk, ada mami obet disitu nungguin. Gitu gan...
Selamat hunting yah.
Btw masih kurang nyaman tmpatnya, soalnya AC masih blm berfungsi, terhadang penambahan Daya dr PLN. Jadi yah sambil sauna deh...

Suhu dides, ane bantu infoin yah...
Salam kenal..

Dilla udah ditutup gan..mansus obet novi vera rosa mila febri dian semuanya udah pada tobat..sebentar lagi pada modar semua..
nyangkut
Lapak barunya sepi atau gmana suhu?? Kok gak ada FR
Quote:Original Posted By nandang96
Mohon ijin bbingannya agan agan, kalau salon dila pindah kemana ya ? Baru saja lewat berniat mau melipir tapi ko tutup


Salonnya udah tutup..berhubung sebentar lagi pada modar makanya mamsus obet novi rosa vera febri de el el semuanya pada tobat..
Posisinya di pinggir jalan ya gan??
pindah kemana nih salon kmrn mlipir gak nemu, ada yang tau gak nih suhu,
gan maaf nih nubi mau tanyaa
kalo yang FJ2 gitu kan kalo ga pake kondi kemungkinan bisa kena penyakit

nah kalo yang cuma HJ BJ sama megang2 meki terapis itu kira2 bisaa kena penyakit ga yaaa ? gapake FK
gue jadi takut soalnya banyak yang kena penyakit gitu hahaha mohon pencerahnyaa
Quote:Original Posted By KASKUER
gan maaf nih nubi mau tanyaa
kalo yang FJ2 gitu kan kalo ga pake kondi kemungkinan bisa kena penyakit

nah kalo yang cuma HJ BJ sama megang2 meki terapis itu kira2 bisaa kena penyakit ga yaaa ? gapake FK
gue jadi takut soalnya banyak yang kena penyakit gitu hahaha mohon pencerahnyaa


sakit apa gan... sakit hati selalu bisa terjadi...
yg pasti std ketular lewat cairan tubuh... mostly cairan kelamin, walo ada yg bs lewat ludah...

so hj bs dibilang sangat aman, kecuali sambil hj to-nya ketiduran trus diilerin...
bj keamanannya sama aja ama cipokan... agak aman utk yg ketular hanya lewat cairan kelamin, kalo yg lwt ludah ya sama aja gan...
fj sangat beresiko... so kondie sangat2 perlu...
ff selama abis gitu ga dipeperin kemana2 trus ga da luka terbuka (kecil gede sama aja) ya ok2 aja...

as basic, hati2 aja gan... kalo ada luka kecil/gede ya extra hati2... jgn ampe lukanya kena iler/cairan kelamin...
play safe... kalo perlu bj pake kondie walo mungkin krg enak...
trus tekad agan utk nyabul... berani berbuat ya berani resiko...
selebihnya ya jaga sikap gan... jgn pernah jd pk/bsh...
Nama Kantor Notarisnya A*dul R*jab R*hman ya?
Mohon pencerahan
Permisi, numpang sebar invitation ya





Silahkan untuk semua kaskuser, ditunggu silaturahminya ya,,

H - 3





Quote:Original Posted By fuad300811
Posisinya gak jauh dr tempat lama nih gan, agan lurus aja terus ke arah cipinang penjara gan, nanti ketemu lampu merah yg sampingnya ada POM Bensin, udah deket tuh, pelan2 aja gan, dr situ sekitar 20 meteran ada ruko yg disamping kirinya ada bengkel motor, warna rukonya ijo lumut, diatas tuh ruko ada kantor notarisnya, jd ada alamat notarisnya, nah tuh salon ada di bawahnya, kaca item. Emank belom ada tulisannya, nyelonong aja masuk, ada mami obet disitu nungguin. Gitu gan...
Selamat hunting yah.
Btw masih kurang nyaman tmpatnya, soalnya AC masih blm berfungsi, terhadang penambahan Daya dr PLN. Jadi yah sambil sauna deh...

Suhu dides, ane bantu infoin yah...
Salam kenal..

Akhirnya juragan salon nongol jg....
Nice info ya Gan...
Nama Kantor Notarisnya A*dul R*jab R*hman ya?
Mohon pencerahan