KASKUS


Spoiler for buka:



lumayan bikin nyengir kepikiran aja ya agan yg satu ini btw jadi bikin ngakak aj
hahahah cs nya rada2 juga


wkwkw koplak gan hahahaha lumayan lah threadnya,,,buat hiburan mengusir rasa kantuk ane gan..

hahah kocak dah gan , sumpah ane cape ketawa mulu
Wkwkwk kocak gan
hadehh lucu bener, ampe cakit peyuutttt
senam perut terossss


mangstab gan Wkwkwkwniat banget top banget dah stress jadi ilang
wkwkwkwkwkwk emang dah jokes bikin mulut ane ketawa mulu
itu pengalaman sendiri atau gimana gan?

asik ni joke
bikin ngakak aja
keren gan
emang pelawak dahh,bikin kocok peruttt
gan ...keep posting aj dah..
Ente koplak gan
Ancrritttt, Malunya Dirimu Nak
Et_dah koplak,malu banget pasti nya ya gan.
Quote:Original Posted By dewa-kaskus


lumayan bikin nyengir kepikiran aja ya agan yg satu ini btw jadi bikin ngakak aj



keep posting gan
lumayan sob

rodok lucu seh
salah masuk kantor
makanya jangan keburu2 gan
mantap koplak juga nih jokes