Main Content

hahaha lumayan lah 1 dah ini buat TS :bigcendols
hahahha lumayan menghibur lagi nih hahahah
hahahaha



verifikasi seller online
free cendol
sellerjujur.com
ijin nyimak dulu gan

Bisa aja nih agan yg satu ini bikin ane cengir-cengir ga jelas di kamar sendirian
lucu dah kocak bgt gan, wakakaka... tambah lagi dong gan lawakannya
Quote:Original Posted By awank1119
koplak ente gan
lah...trae dikau wiz tau comeng neng kene lho gan berow
Masih bisa nyengir juga setelah baca kedua kalinya.
Ilmuwannya mabok, tendanya udah nggak ada makanya keliatan langit.
Kabel gan hehehehehehehe.......
kapan-kapan praktekin aaah
Wkwkwk masa gak liat liat dulu
Quote:Original Posted By tamfan.
kapan-kapan praktekin aaah


Lah malah di praktekin
wrong enter
wkwkwkwkwkwk...parah masak gak liat
lumayan gan..ngakak juga ane jadinya.
setelah ente salah ke telkom, trus keluar atau godain CS nya?
Hahaha