Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/5127c3bb8327cfae2c000002/reborn-sepasang-kaos-kaki-hitam-by-pujanggalama-old-thread-version
Quote:Original Posted By shinehaterss
Apa karena ada trit dari meva yg menantang ari buat turun lagi maka nya trit ini di buka??


bukan gan, di twitter om ari udah konfirmasi bahwa tahun ini bakal ada metamorfosa dari sk2h makanya dibuka lagi.
Quote:Original Posted By ronfuller


bukan gan, di twitter om ari udah konfirmasi bahwa tahun ini bakal ada metamorfosa dari sk2h makanya dibuka lagi.


via pm aja gan.. gak enak disangka promote link.. cm trit nya sedikit kontroversi..
Quote:Original Posted By pujangga.lama
reserved

wb om, ane baca ini cerita berulang" masih ttp ngena, ditunggu metamorfosanya om
akhirnya selesai juga baca sampe akhir,
baru pertama baca cerita model begini dan lumayan bikin baper

dua orang yang saling mencintai namun tak bisa bersatu, duhh
mangatssss om ari
Baru beberapa hari yg lalu ane namatin baca nih cerita, thank's bg ari.
Ceritanya kren banget, meskipun ane berharap bg ari sama mevally endingnya tapi tetep, ceritanya krennnnn
One of the best story i've read
Kelanjutannya kyknya om ary selingkuh sama meva nih yah?