Akhir akhir ini gw insomnia akut, mulailah gw muter2 lounge, awalnya bete sama trit2 ga jelas tentang meva meva, tapi karena emang lg ga ada trit yang bagus di lounge, gw buka deh salah satu trit yang lagi rame-rame sekadar menghilangkan rasa ingin tahu gw.

Sumpah gw paling males baca, apalagi cerita macem novel kaya gini, cinta-cintaan pula isinya
TAPIIII ada yang bikin gw tertarik yakni FAQ nya TS di post pertama kalo bilang ini kisah nyata, setakut-takutnya sama film conjuring, setegang-tegangnya nonton film rush, gw memang sangat tertarik sama yang namanya kisah nyata

Jam 3 pun gw mulai membaca satu persatu part yang ada di thread reborn ini, mulai tentang echi, lisa dan meva, dan akhirnya gw menyadari bahwa itu cerita cinta-cintaan

Kesedihan tentang echi, kocaknya indra, kesenangan dan rasa memiliki bareng meva, cemburunya lisa, ga kebayang emosi-emosi yang gw keluarin ketika gw baca thread ini dari tdi pagi, gw terlarut membaca cerita ini ditemani insomnia akut gw yang akhir-akhir ini kambuh..

Dan menjelang dzuhur pun gw selesai membaca seluruh part ditemenin sesak yang tiba-tiba muncul pas gw baca bagian epilog.
Gw juga udah lama ga nangis, disamping nangis gw sm ceritanya, dan jujur gw nangis kenapa gw ga bisa cowo kaya ari, gw langsung mikir apakah masih ada cowo kaya ari jaman sekarang (ane cowo kok) yang ga sebrengsek itu, sebaik dan sekonyol itu, dan bisa nutupin perasaan yang begitu kuatnya selama itu.

Gw cuma bisa berharap tentunya bahwa cerita ini bisa memotivasi, menginspirasi, dan menyadarkan banyak orang lain disekitar gw bahwa ada keindahan yang melebihi apapun, yakni keindahan memiliki satu sama lain

Dan berkat ari sama meva, entah mengapa gw tiba2 gw semakin deket sama Tuhan dan gw selalu berdoa betapa menginginkan gw bisa merasakan hal yang dirasakan mereka berdua, rasa saling memiliki tanpa ingin menyakiti.

Terima kasih, ari, meva, indra, lisa dan pak agus yang telah ada didunia ini untuk diceritakan
Terima kasih buat TS yang telah mereborn kisah ini, tanpa lo gw gabakal bisa baca ini dan harus ribet cari di old kaskus
Dan terima kasih kepada akun kepo di lounge, tanpa ada lo gw ga bakal tertarik ttg cerita sepasang kaus kaki hitam ini

-rhyday-
Lah belum di closed juga yah ?
Oh yah artinya di closed itu bukan dihapus trit nya tapi kalian gak bisa post reply aja .. Tapi masih bisa baca ceritanya kok
Quote:Original Posted By CAY8087


Sebelum om Arie pindah ke Jakarta, Indra sempat kasih pilihan ke Arie y/ Kejar Meva sampai dapat atau lupakan Meva dan mulai hidup baru. Akhirnya Arie pilih mulai hidup baru krn gak mau menjadi pion kecil yg menghalangi Meva u/ menjadi menteri dan masalah perbedaan keyakinan.
Agan juga harusnya baca juga yg versi E-book bagian epilog, disitu dijelaskan bahwa Arie ganti no.HP nya agar bs melupakan Meva, dan bgmn pertemuan mereka 4 tahun kemudian, Epilog versi E-book sgt detail menggambarkan kisahnya..
Kalo dilihat secara keseluruhan justru om Arie sangat mencintai Tante Mevally dan rela mengorbankan kebahagiaannya sendiri agar Meva bs bertransformasi menjadi menteri.


Sesuai quote dr film nih intinya gini
'Tapi sebenernya, jika kita bener2 sayang sama orang itu, kita akan rela dia menemukan 'Mr. Right' nya, dan berharap dia akan bahagia selamanya'

Cinta tak harus memiliki kan, gan?
--
Enaknya punya pengalaman hidup kayak mereka, paling enggak ada sebuah cerita yg bisa dikasih tau ke anak2nya pas dia udah mulai gede, pas masa2 pubertas juga
and
Tinggalin jejak dulu..
ntar baca klosempat..
Quote:Original Posted By inginberubah
sip udah baca smpai part 54, ntar malem lanjut lagi



Buruan sebelum diclose gan
ohh gitu tuh endingnya Ane baca cerita ini 2 hari full gan baru selesai barusan

jadi penasaran itu yg di part 66 knp dirahasian ya? Hehehe
I'm in love with SK2H
Padahal ane pedatang baruu, nyasar kesini. Langsung suka dari chapter 1
Ijin masang warkop gan
Mewek ane,sumpah....kenapa kisah nya harus serumit ini....mewek dah ane mewek.....emang harus di bikin film nya...harus...
Quote:Original Posted By crimut
Bagian yg paling mengena menerut saya pas om indra memberikan pengakuan mengenai penyebab kecelakaan echi. Dibagian itu saya benar2 kagum sama keberanian om indra untuk mengakui bahwa dirinyalah penyebab kematian echi walaupun TIDAK secara langsung. Om indrapun tidak mengeluarkan self defense sm sekali bahkan selalu menyalahkan dirinya sendiri. Gak kebayang bagaimana jadinya klo raja ga datang dengan cerita sebenarnya.
Oia satu lagi.
Dibagian itu w bener2 belajar bagaimana mempercayai teman dari om Ari yg benar2 percaya bahwa bukan om indra yg menyebabkan echi terbunuh.

Padahal td saya sempet beharap kalau tante meva memberi nama anaknya (jika co) dengan nama om ari. Begitu juga sebaliknya dgn om ari


kalo yg baca ebook pasti gk bakal nemuin cerita ini nih
bertahun" gw ngaskus baru ini gw terjun di forum ini gara" meva di lounge,gw kira artis punya skandal sama ari wibowo

pas baca part 1 kok jd makin penasaran,eh ga sadar sampe abis gw baca..bener" emosi tuh seperti dipermainkan di sini,hebattt..

tp banyak pertanyaan buat gw,mgkn karna ini bkn versi asli atau lengkapnya.

buat ts kalo blh PMin ane donk versi lengkapnya sm part 66.
Quote:Original Posted By srjayz
Buruan sebelum diclose gan


di close masi bisa baca juga kok, nggak bisa komen aja
Quote:Original Posted By pertadima


wah kalo soal perasaannya bang Ari kita ga bisa tau pasti , kita cuma bisa menduga - duga doang kan ?
ga adil jg kita nge-judge perasaan bang Ari yang ga bisa kita tau pasti .


pas di epilog bang Ari kan ngomong "Tapi kita beda va" , terus Mevanya bilang "Aku benci kalo harus mengakui ini" ,
menurut gw sih ini yg jadi pertimbangannya bang Ari .

kalo gw jadi bang Ari , jujur gw bakal dilema berat .
di satu sisi udh cinta bgt sama Meva , tapi disatu sisi kita tuh "beda" .
mungkin ibarat air sama minyak kali yah , kalo kita paksain air sama minyak bersatu sih bisa , tapi ga nyatu gitu aja,bakal keliatan mana minyak mana air.
dan jelas buat orang - orang yang ga siap atau belum siap kyk gw , ini permasalahan yang berat banget .

gw salut banget sama keputusan bang Ari disini
kalo gw sih bakal ngambang ga jelas dalam waktu yang lama


Hebat bgt bang ari, gw aja udah setahun masih ngambang meski sekarang udah ada istri
Quote:Original Posted By srjayz


Buruan sebelum diclose gan


gan klo di ebook part 66 di halaman brp ?
tritnya mau di close ya, kenapa?? sayang banged.. kecewa deh jadinya..

ane baru baca trit ini setelah liat salah satu trit yang bahas SK2H di lounge, sebelumnya ane memank belum pernah main ke SFTH, paling banter ke H2H aja.. niatnya sih cuman baca dikit, ternyata keterusan bro..

dari part 1 ane baca ane udah yakin cerita ini istimewa, selain karena penyampaian om ari di SK2H yang enak banged, ceritanya juga bikin penasaran, terutama sosok mbak meva..

gw yakin bukan cuman gw yang terlena sama sosok mbak mevally, tapi semua yang baca SK2H pasti juga ngerasa kaya yang gw rasain, bahkan mungkin ada yg jatuh cinta sama mbak meva. latar belakangnya bikin kita mersa empati dan simpati. dia bukan cewek yang sempurna, sifatnya sih sebenarnya lebih ke menyebalkan, tapi pemikiran dan pandangannya, serta kepolosan dan kebaikan hatinya dan juga sifat manjanya, bikin banyak yang baca jadi jatuh hati sama mbak meva
om ari kayanya menggambarkan sosok mbak mevally dengan sepenuh hatinya

ane memank belum baca smpai habis, tapi baca komen agan - agan yang udah baca, kayanya ini cerita endingnya gak sesuai harapan seluruh orang di dunia..

ane juga jadi kecewa, kenapa om ari gak perjuangkan meva, kenapa om ari gak nyoba nemanin meva.. kalo memank cinta, harusnya perjuangkan sampe akhir kan om gak peduli apapun rintangannya..

mungkin sialnya gw, baru sekarang baca cerita cinta, mimpi dan persahabatan yang seindah ini, padahal ini cerita sudah melegenda sejak 2011
jadinya gw harus ketinggalan part yang melegenda deh, walaupun ada ringkasan di ebooknya, tetep kurang afdol rasanya..

Thanks Banged buat TS yang udah Reborn Cerita SK2H ini (walaupun akhirnya mau di close), bener - bener inspiratif dan
memberi gambaran jelas tentang persahabatan dan cinta yang tulus..
untuk om Ari dan TS.. dan semoga mbak meva sekarang dan nanti bahagia di hidupnya..

ane sih naif ja gan, kalo memank ada yang punya dan mau berbagi part 66 yang asli, ane bakal terima kasih banged lho,,
Quote:Original Posted By moniquee
bertahun" gw ngaskus baru ini gw terjun di forum ini gara" meva di lounge,gw kira artis punya skandal sama ari wibowo

pas baca part 1 kok jd makin penasaran,eh ga sadar sampe abis gw baca..bener" emosi tuh seperti dipermainkan di sini,hebattt..

tp banyak pertanyaan buat gw,mgkn karna ini bkn versi asli atau lengkapnya.

buat ts kalo blh PMin ane donk versi lengkapnya sm part 66.


Ini udah lengkap gan, ane udah baca juga di old kaskus nya, sama persis