Main Content

anndaikan lebih ditata threadnya
waaah harus semakin ditingkatkan ibadah nya nih ..
sholat 5 waktu jangan sampai ditinggalkan , mengaji pun harus jalan terus , bershodakoh juga terus di pertahankan ,.
mudah-mudahan kita di berikan kemudahan dalam menjaga keimanan kita kepada alloh swt, dan diberikan istiqomah amin
nice infoo gannn...
Smoga bermanfaat bagi para kaskuser smuanyaa..
abis wanita itu enak sih gan...apalagi wanita cantik...damn iblis memang tau kelemahan pria
iya itu benar ada di al-quran
terimakasih gan TS udah bikin tread ini.
kok gak ada sambungannya lagi sampe 2014??
kok bersambung gan... tanggung nih
Quote:Original Posted By otaksioboy
selalu mejadi penggoda Iman. Maha benar Allah, dgn segala firmannya.

baikkk kaka
Iblis memang musuh yang nyata dan berat semoga kita dijaga ke Imanan kita agar selalu berjalan di jalan yg di tunjukan oleh ALLAH SWT Amien
nice thread gan.. sangat bermanfat
iblis dalam rupa manusia udah banyak gan, bahkan mungkin lebih berbahaya dari iblis yang agan sebutkan
nice inpo gan

yang kaya gini nih, jarang didapat di dunia umum
kalo ga ikut pengajian
untung ada internet

thx u gan