Quote:Original Posted By enkacell
wah jadi pgn nyobain nih, ada yg jual g y ]



web resmi-nya jual kok~
need help.... ada yang punya backupan stock rom pure g,share donk gan..pure ane bootloop nih...
Quote:Original Posted By LewiszX
Ini klo dibanding Smartfren Andromax U lebih mantap yg mana y Gan?.
Mohon pencerahannya buat Agan2 yang udah pernah nyoba, lg bingung soalnya milih antara ini atau Andromax U?.
Mksh...


lenovo s560 mantapp gan..
wih, boleh jg ini HH jadi inceran
Waaaah.. keren hp Himax...
terserah orang mau ngomong apa...
buat gue himax pure lebih dari yg gue bayangin... (gue udah pake gan)

malahan temen gue yang pake samsung harga 3 juta up pada pengen tukar sama ni hp....
nggk perlu pasangin kompas gan..
soalnya udh ada kompas bawaan
Ane baru beli himax pure kmren siang.
Bener2 mantep nih
Quote:Original Posted By suhaidi506
terserah orang mau ngomong apa...
buat gue himax pure lebih dari yg gue bayangin... (gue udah pake gan)

malahan temen gue yang pake samsung harga 3 juta up pada pengen tukar sama ni hp....


setuju gan...akhirnya kebeli jg ne hp hehe