geng moor apan motor ?
cuk, captca nya bikin prustasi. ampe lupa mo koment apa.
sukurlah mudah mudahan geng motor ga berulah lg di bandung,skrg kan perintah dr polda jabar kalo ada yg berbuat kriminal tengah malem,disuruh tembak ditempat
meresahkan masyarakat aja nih, sokooooor
sayang mukenya kagak kelihatan
mau nya ini dhukum mati aja ...

ntar kalo di penjaran trus keluar lagi pasti makin jadi
syukurin lo genk banci
jangan cuma panglimanya aja, skalian aja cecunguk2 alaynya juga di tembakin sampah masyarakat
biar mampus tuh orang
semoga jadi kapok ya
kenapa cuma kaki doang yg didor ya? sekalian aja kepalanya
lah sama kayal gitu sih mending dipaksa suruh ikut perang di medan perang negara yang sedang berseteru.
anggap aja sumbangan dari bangsa kita.
begh page 1 penuh iklan
bagus deh para polisi makin tegas
muscaEFF
ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN...
Hebat pak pulisi (y)
ko ga di liatin pict tampang sang panglima nya sih gan???
komen ane gan
Spoiler for buka aja:




this thread has been visited by stylis^dracula
Max hukuman 12th ? ah paling juga cuma setahun dua tahun habis itu bebas mulai lagi kelakuannya . . .