suaranya mantap gan
fathin selalu dah pokoknya
semoga berhasil yah...

semangat teruss
hebatt banget tuh gan bisa nampang di web artis luar...
ane akuin di fathin emang suaranya

dia emang pantas jadi juara.

Quote:permisi om TS.
mampir ke lapak ane yah gan.

kaos distro bandung murah, bisa nego. bisa rekber & COD
Kita tunggu aja, bertahan berapa lama kebintangan ni orang. Pasar di Indonesia kan aneh selera musiknya
Ayo ayo, bentar lagi trit fatin di kaskus pasti muncul
Quote:Original Posted By velovers
Kita tunggu aja, bertahan berapa lama kebintangan ni orang. Pasar di Indonesia kan aneh selera musiknya


Iya gan bener. Tapi semoga aja bisa tetep lanjut
Quote:Original Posted By aSAPlover
bagus mana dg yg ini gan?



kalo yang itu udah dalam proses rekaman, kalo neng fatin kan live
wah saya langsung jatuh cinta sama suaranya fathin
maju terus fathin semoga aja bisa jadi juara di X-Factor Indonesia
ah kalo kata ane seh ga gt bagus gan
hadehhh,belom2 udah dipuji setinggi langit.
suaranya emang bagus gan

fathin cuma satu kata

awe - wait for it- some
Fathin mesti diasah lagi kemampuan vocalnya tuh gan...pasti makin mantep...selama dia konsisten dgn jilbabnya itu ya...

Mampir ke Thread ane gan
PENCIPTA LAGU FATHIN X-FACTOR TEMEN ANE GAN !!

thanks
Terlalu dibesar besarkan medi. Liat pembukti X factor versi world nt bs menang atau lupa lirik