KASKUS

Konsepnya bagus juga, 4 taon menghasilkan 30-an M. Hari gini kerja apa yang bisa dapet duit segitu dalam 4 taon. Anggap aja perjalanan dinas.
32 milyar, cuma 4,5 tahun.. lumayan langsung pensiun
Kirain jual diri

Eh udah ding ya
Ama penyidik lg
Quote:Original Posted By lmfalbi
"pasang badan"....



TS ngajak guyon iki
Quote:Original Posted By xiaoxiannu
buka badan buat hakim
oemji

mantan putri indo yg bohay gitu loh
pake bajunya aja yg semok2 di pengadilan
ditambah hakimnya gendut berkumis ketauan doyan perempuan




Lucu ini.....
Quote:Original Posted By Tigadesign
Konsepnya bagus juga, 4 taon menghasilkan 30-an M. Hari gini kerja apa yang bisa dapet duit segitu dalam 4 taon. Anggap aja perjalanan dinas.


ntar kluar dari penjara bs nyantai2 diluar negri nikmatin dana pensiun hasil dari korupsi.
daripada pasang badan mending jual badan aja. jadi gak perlu korupsi.
telusuri aja aliran dana-nya... disitu keliatan siapa2 yg kecipratan/kebanjiran..
Pasang susuk iya
ya "pasang badan" dong, kalo ngga gimana caranya dapet diskonan gede gituh.....
selaen pasang badan juga amplop salaman nya sepertinya lumayan juga, pokonya keluar penjara tetep jadi orang kaya........
Quote:Original Posted By lmfalbi
Angelina Sondakh Diduga 'Pasang Badan'

"Ini perlu ditelisik lagi," ujar Emerson dalam diskusi di Jakarta, Sabtu (12/1).

Analisis Emerson dibantah Ketua Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum DPP Partai Demokrat, Didi Irawan Syamsudin.

Menurutnya Angie tidak mungkin Angeie pasang badan, karena proses pengadilan begitu ketat.

Sumber > http://m.republika.co.id

"pasang badan"....


Memangnya ada di Negeri ini pengadilan yang ketat buat KORUPTOR?

Quote:Original Posted By xiaoxiannu
buka badan buat hakim
oemji

mantan putri indo yg bohay gitu loh
pake bajunya aja yg semok2 di pengadilan
ditambah hakimnya gendut berkumis ketauan doyan perempuan


Parah juga kalo hakimnya doyan ato gampang silau sama perempuan cakep. Ganti aja sama hakim yang maho
sepertinya ada benernya juga sih
si angie ini pasang badan

kan orang politik gitu gan
saling nutupin, kalo ga ditutupin bisa dicutat tuh partai nantinya
kayak orang orangan sawah aja pasang badan
asal jgn pasang uang aja dah
Memang pasang badan tuh, buktinya dia bungkam.

Kl dibuka, bisa sampai ke anak sby tuh, waketum partai demokrat.
ngg mikirin anaknya tuh?
Bibir manis pasti banyak yang perhatian, bibir pahit seperti nazar mana ada yang perhatian...