[ASK/SHARE] Pengalaman Kerja di PT Dima Indonesia

Gan, mau nanya ada yang pernah punya pengalaman di PT Dima Indonesia ga?
mau donk dishare pengalamannya, lingkungan kerjanya gimana..
Ane besok ada interview di sana soalnya gan..

Ane coba browsing dikit dapet info ttg PT Dima Indonesianya cuman begini aja :
Quote:
About PT. Dima Indonesia (Dima Group)

Indonesia's Leading Premium Drinks (Alcohol) Company that established in 1953 and has a 42 years of business relationship with Guinness and DIAGEO.

DIMA Group is now growing and expanding its portfolio and focuses in premium alcoholic beverages category. Our brands includes: Guinness, Guinness Draught, Smirnoff Ice, Kilkenny, Gilbey's, Wines (both imported and locally produced) with prestigious brands like: Bollinger Champagne, Armand de Brignac, Paul Jaboulet Aine, Domenico Clerico, Marchesi de Frescobaldi, Tenuta San Guido (Sassicaia), Biondi Santi, Livio Felluga, Quintarelli, Planeta, Marques de Riscal, Montes, Vina Altair, Dominio Del Plata, Deetlefs, Muratie, Leeuwin Estate, Woodlands, Peter Lehmann, Kilikanoon, Tyrrell's, Taltarni, Penley Estate and Felton Road, and not to forget our very own brand, Cape Discovery.

For our non alcohol beverages, we have Pokka, Chez's, Julie's.

Specialties
Sales & Distribution, Marketing & Brand Building, Imports, Production

Headquarters
Plaza Marein Sudirman Plaza Business Complex Jakarta, 11290 Indonesia

Website
http://www.dima.co.id (situsnya ga bisa dibuka)
Industry
Food & Beverages

Type
Privately Held

Company Size
1001-5000 employees


Kalo ada yang tau infonya minta tolong dishare ya agan-agan sekalian...
cek cek.. ada yang tau kah??
Posisi apa dulu? Data Analyst? Kata tmnku mesti masuk di bar jg sih & ikut minum tp tmnku tdk krj di sana.
Quote:Original Posted By dedi.hamzah
Posisi apa dulu? Data Analyst? Kata tmnku mesti masuk di bar jg sih & ikut minum tp tmnku tdk krj di sana.


jadi promotor gan, tapi masih belum tau detail jobdesnya apa...


help gan

Salam kenal gan...
Ane mau nanya gan,dulu jadi ikut tes pt.dima gak gan?
Gan gmana interviewnya...?? Saya juga mau interview disana hari rabu sebagai Data Analyst...!!! Please share gan...!!!


Quote:Original Posted By dedi.hamzah
Posisi apa dulu? Data Analyst? Kata tmnku mesti masuk di bar jg sih & ikut minum tp tmnku tdk krj di sana.


Gan apa bener nih info nya...?? Apa hubungan data analyst dengan ke bar dan nyobain minuman...??

bingungbingung
kalo jadi promotor biasanya emang harus masuk2 ke bar/night club gan. soale produk yang dijual mostly minuman beralkohol (ga selalu sih)
Quote:Original Posted By blessed.one


Gan apa bener nih info nya...?? Apa hubungan data analyst dengan ke bar dan nyobain minuman...??

bingungbingung



gan numpang nanya gan.. diterima gan disana?

gimana jadi data analyst disana enak ga gan? hehe.. kerjanya ngapain aja??
gan nnya dong, gimana data analyst? enak?
masalahnya ane di suruh deal hari ini, jadi masih galau

kerja di sana puas gak? minta info plis
ane juga di tlp ini bener ngk yah? bini ane di tlp buat psikotest
ane cari info di paman google kurang lengkap
ada yang tahu
kalo jd kerja dusana. tolo g nyaranin tuh pt but ngimpor pokka puding dong. pdhl byk pokka yg enk knp yg diimpor vm yg segitu. thx y
agan....baru ajah dpt telp nih di guiness...pls share info donk gimana kerja disana? ditunggu repky nya ya