Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/50ea4c412775b4bb28000001/10-anjing-penjaga-terkuat-di-dunia-masup-gan
lawan singa? gila
serem-serem jangan sampe ketemu
Serem gan, gimana kalau ane di gigit. Bisa modar ditempat.
meskipun ane bukan pecinta anjing, kucing, burung, marmut atau lainnya...
tapi bukan berarti ane benci sama anjing, kucing, atau binatang peliharaan
nice trit gan
Guys. Dogo gw umur 1 thn 4bln stamboom vaksin lengkap lg loop nih hr pertama. Ada yg mau kimpoi gak? Ambil anak 1 aja
Wa ane 08980659428 posisi bintaro
10 anjing Penjaga TERKUAT di DUNIA masup gan !!!
enak gan, kalo ada maling langsung kabur kebirit2 pasti jadi aman rumah dari pencuri
itu badannya gede gede banget yah,,,,, tapi ada juga yang lucu lucu
Quote:Original Posted By Jeile
ah gan ...
ga bole meliara anjing ,, ngeri jg klo tu anjing tba2 otakny eror trs nyerang majikanny (ada kejadian gtu) mnding meliara kucing aja imut2 ,,

sama sama beekaki empat
jangan lupa kulunuwun lewat depan american pitbull gan
Bisa menang lawan kangguru gq?

Llz
Czechoslovakian Wolfdog
naksirrrr Sarplaninac, Tibetan Mastiff & Caucasian Ovcharka
kereeeen banget
buset gan Anjing pada seram2
mendingan pelihara anjing kecil
gk berbahaya lgi, lucu dan imut gan

Utk produk baju dan tempat tidur anjing bisa dilihat diproduk kami gan
thx gan
Halo agan2.. ane baru aja belajar nulis blog nih.. hehe.. kebetulan salah satu artikel ane ada bahas tentang anjing, kebetulan ane juga ada pelihara di rumah jenis Shitzu udah mix sama tackel.. Agan2 pernah dengar tentang anjing militer yang bernama Lucca belum? dia adalah anjing yang memperoleh penghargaan tertinggi (Medali Dickin) karena keberaniannya loh..

Buat artikel lengkapnya, yuk mampir di blog ane:

http://mariotanu.blogspot.co.id/2016...g-my-hero.html
di indonesia mah anjing kampung taro didepan halaman rumah aja ga ada berani yg lewat (Maklum mayoritas orang indonesia takut anjing)
gamabrnya ilang pdahal penasaran