maaf gan kalo sotoy...
emnag husky bisa buat anjing penjaga ya????
apa bisa di latih menjadi anjing penjaga???
se inget ane, artikel yang ane baca husky tu anjing pemalu dan pemalas....sory kalo sotoy.
Caucasian Ovcharka jenis anjing yv serem ya gan.... gedenya seorang gan. sekali terkam langsung jatuh kita gan...
ngeri gan kalo dikejar gmn itu y
ane demen husky tuh, haha.. ane ga perlu penjaga rumah ah, perlunya penjaga hati
ane pengen punya siberian husky gan,,
tapi gak boleh ama nyokap ane
kueren keren gan

mantaf buat pliharaan di rumah tuh
buset gan, rottweiler aja udah gede gan ane pernah liat, apalagi yang nomor satu itu... tapi serem gan, mending yang lucu kayak Labrador gan, btw nice thread
Serem yg no 1 ama 2 ga kebayang klo sampe ke terkam ama binatang begituan
parah Caucasian Ovcharka gede banget tapi kalau jinak sih gpp
alaskan malamut sama siberian husky lagi booming juga nih di indo, makin panjang bulunya makin mahal