Main Content

lawan singa? gila
serem-serem jangan sampe ketemu
Serem gan, gimana kalau ane di gigit. Bisa modar ditempat.
meskipun ane bukan pecinta anjing, kucing, burung, marmut atau lainnya...
tapi bukan berarti ane benci sama anjing, kucing, atau binatang peliharaan
nice trit gan
Guys. Dogo gw umur 1 thn 4bln stamboom vaksin lengkap lg loop nih hr pertama. Ada yg mau kimpoi gak? Ambil anak 1 aja
Wa ane 08980659428 posisi bintaro
enak gan, kalo ada maling langsung kabur kebirit2 pasti jadi aman rumah dari pencuri
itu badannya gede gede banget yah,,,,, tapi ada juga yang lucu lucu
Quote:Original Posted By Jeile
ah gan ...
ga bole meliara anjing ,, ngeri jg klo tu anjing tba2 otakny eror trs nyerang majikanny (ada kejadian gtu) mnding meliara kucing aja imut2 ,,

sama sama beekaki empat
jangan lupa kulunuwun lewat depan american pitbull gan