KASKUS

ninggalin jejak dulu puh
semoga bermanfaat
nice share gan salam buat sedulur Gondo mayit utamanya gus ali
ane juga dr nganjuk gan salam kenal from warga PN Nganjuk

nanya-nanya

supriyadiwahyudi + jakarta
mau nanya nih gan.kalo utk non muslim gimana?
nice share gan
saya biasa bakar bakar pakai bensin ama korek.....

Quote:Original Posted By jiwojawi
saya biasa bakar bakar pakai bensin ama korek.....



bakar bukhur kenape harus pake bensin segala Om

Qulhu Geni?

ane jd ingat perjalanan sohib ane, saat ke selatan madiun sekian th nyertainya; si sohib dp ijazah
1. gembolo geni
2. penatasan
3. pengantolan ( ane agak lupa2 ingat)
4. brajamusti
5. brajamusti pamungkas
6. panglimunan
7. dll
................................................... yach, begitulah jurusan siji.
Quote:Original Posted By Laksapro
ane jd ingat perjalanan sohib ane, saat ke selatan madiun sekian th nyertainya; si sohib dp ijazah
1. gembolo geni
2. penatasan
3. pengantolan ( ane agak lupa2 ingat)
4. brajamusti
5. brajamusti pamungkas
6. panglimunan
7. dll
................................................... yach, begitulah jurusan siji.


mantab pengalamannya mbah.. tapi apa ga seret rejeki ya ilmu nya kanuragan semua ?
Quote:Original Posted By detikawan


mantab pengalamannya mbah.. tapi apa ga seret rejeki ya ilmu nya kanuragan semua ?

inamal a'malu binniyat...., dilihat profilnya dia berkecukupan kok,

Quote:Original Posted By Legend123

Kalau anda ingin menjadi seorang spiritualis, maka kamu harus betah luwih (lapar)..kamu harus betah melarat..orang jujur itu hanya ada di komik..kalau kamu jujur maka kamu gak akan mungkin bisa jadi orang kaya..untuk jadi orang kaya maka kamu harus jadi orang culas..inilah prinsip2 yg sering kita dengar di masyarakat..prinsip2 yg membuat masyarakat kita semakin kalah dan terpuruk.
ini yang harus anda pegang dalam amalan maupun tirakat anda dalam suatu ilmu. percuma panjang lebar menghabiskan waktu untuk suatu tirakat akan tetapi hati anda masih diselimuti iri, dengki, ndak jujur. satu hal yang tak pernah anda bisa bohongi, diri anda sendiri. napak tilasmu pertama ada di hati anda, di diri anda masing-masing.
untuk para sesepuh kiranya juga bisa memberikan wejangan untuk warga forsup lainnya, sekian dan terima kasih


Kata kata ini
trit yg bermanfaat
Menunggu poro sepuh malingtas
Ijin ndeprok

kalo ane sih lebih ngefans ke ilmu (baca amalan) bersandar dari Al Qur'an, alasannya adalah:
1. dp dipakai sbg sandaran hukum (syar'i)
2. dp difungsikan sbg do'a
3. dp digunakan sbg mantra ( baca rapal, mel, japa ), dll

contoh:
QS alfatihah,
diantara manfaatnya adalah dp difungsikan mampu scr sadar main beladiri berbagai aliran dalam dan luar negeri ( misalnya: pencak silat berbagai aliran, kungfu, taekwondo, karate, dll)
apa yg ane sampaikan ini hanya share gambaran saja, gan.
Jin itu apa? dan Iblis itu apa?
Quote:Original Posted By Legend123

percuma panjang lebar menghabiskan waktu untuk suatu tirakat akan tetapi hati anda masih diselimuti iri, dengki, ndak jujur. satu hal yang tak pernah anda bisa bohongi, diri anda sendiri. napak tilasmu pertama ada di hati anda, di diri anda masing-masing.
untuk para sesepuh kiranya juga bisa memberikan wejangan untuk warga forsup lainnya, sekian dan terima kasih


manteb amat ilmunya the legend
kalo ane dulu ngerapal buat ngusir jin iseng dirumah. gak taunya malah khodam uler ane yg diajak pulang ama ratunya yg dateng langsung dari india.

gak kuat kali ya puh khodam ane nyatu ama amalan kulhu sungsang ?
×