salam kenal gan sfat s7

mau tanya gan batere sfat ane boros banget..... dicas full n standby cm bertahan 3 jam (flight mode)... klo dipake ngenet atao ngegame gak lebih dr satu jam langsung abis...dah baca post2 diatas disarankan utk flash ato kalibarasi batere nah ntu caranya gimana gan....
masalah kedua fitur di apps kamera yaitu untuk membalikkan kamera itu hilang gan jd kamera belakang tdk bs dipake jd praktis hanya bisa pake kamera depan aja,, dan terakhir sinyal untuk internet sering hilang padahal ane tau disitu pasti ada sinyal... mohon pencerahan...

ane dah coba gabung di grup fb juga tapi blm di appruf ama adminnya

terimakasih sebelumnua

ask

kalo kaca sfat retak/pecah ada (lcd ga pecah) yang pengalaman agan2 disini bisa dganti gak sih?kalo ada kira2 budget brapa yah?sm chargernya kok susah juga nyarinya...soalny sfat ane retak kacanya trus chargernya ilang...mohon sharingnya agan2...
unlock ruim sfat bisa gk sih?
biar bisa pake kartu cdma lainnya,kalau bisa kasih tau caranya dong?
SFAT ane generasi 1, layarnya pecah gan, repair ganti baru habis berapa duit gan?

Lukaku bertambah

Gan ane mau nanya nih. Kan ane mau upgrade pke cm 9. Eh ternyata blank putih tuh layar. Trus ane mau flash pke rktool gak jalan. Sama usb drivernya juga keditexnya bukan s7 atau pun rockchip tapi loox dan full. Ternyata ane salah upgrade. ITu cusrom bukan buat sfat gen 1. Mohon pencerahan.y gan. Thank. . .