KASKUS

Gan bantuin ane dong. Hedset ade rusak sama ane putus gan terua dia ngambek gitu pengen ane ganti hedsetnya tapi harga hedsetnya 1,5 jt gan!!!!! Ane nyesek banget.
jadi kabel yg ane temukan itu yg kanan: merah, kuning tembaga terus yg kiri : ijo, merah. Ane bingung gan nyambung sama yg mana? Terus cara tau itu udah keamplas dengan bener itu gimana?
Tolongin ane gan plissss
gan, punya ane sering putus nih antara kabel sama rumahnya headset, udah ane solder tp kok tetep masik gak bunyi yah gan?, minta tolong pencerahannya dong gan.
Quote:Original Posted By freedomzz21
ane browsing2 gan katanya buat ngelupasin lapisan warna warni di kabel itu earphone itu bisa dengan dibakar. apakah cara tersebut benar?


bisa gan , jd pertama bakar bagian luar yg warna item, setelah itu bakar bagian dalam yg berwarna merah,hijau ataupun kuning. karna lapisan tsb semacam plastik pelapis saja .kalo dikerik/diamplas malah sering putus serabut kabelnya..
keren agan yang satu ini, terimakasih info nya, jaga2 kalo earphone ngadat lagi,

Sering banget putus soalnya.

:
kalo punya ane kabelnya ditutupin serat (benang-benang sampek kayak kain. tuh kelihatannya emailnya tebel bener) ane takut asal bongkar ntar rusak semua dah. tuh gimana gan apa harus dipotong. soalnya digerak-gerakin ada suara ada tidak, kan itu kabelnya
×