KASKUS

Quote:Original Posted By KimRaRa5594
Cowok bertato itu keren di mata aku
tapi cowok kayak gitu gak bisa jadi Imam di masa depan.
Makanya aku cuma bisa kagum aja sama yang pakai tatto.
Daripada cowok yang pakai behel

TUh kan ... ini kenapa ane gk suka make TATTOO
cowo bertattoo perbandingan nya dimata cewek cuma ama yg pake BEHEL .. padahal sih .. mereka 11 / 12 wkwkwkwkwkwkkk ....
gak suka gan.. serem aja keliatannya.
seganteng2nya cowok kalo bertattoo, udah langsung minus aja di mata ane