KASKUS

Ini adalah ajaran kebebasan yang diperjuangkan oleh agama mereka....

Bila dalam islam.... Wanita di hormati.... Bukan di umbar......

Wanita adalah ibu dari anak2nya.... Posisinya sangat suci.... Posisinya sangat dihormati.... Sehingga harus dilindungi..... Bahkan sorga ada di bawah telapak kaki ibu..... Siapa yang tidak menghormati ibunya.... Maka tidak layak masuk surga.....

Ane tahu pasti setelah ini banyak yang mendebat.....

Okeh.... Banyak yang bilang islam menjajah wanita.....

Tapi nyatanya.... Sebaliknya..... Wanita sangat dihormati..... Harus hormat 3x lipat pada ibu baru pada bapak.....

Nabi bilang .... Ibumu.... Ibumu.... Ibumu.....(3x) baru kemudian bilang bapakmu.....

Dalam negara yang bilang bebas..... Tapi nyatanya .... Harga wanita sangat murah..... Sex bebas .... Tinggal pergi.....

Pamer body.... Umbar body.... Sangat murahan..... Tapi mereka bilang .... Menghormati wanita......

Ajaran agama apa itu....
kyak gak pernah liat orang bugil aja
weeew
kagak mungkin deh rasanya
trus kalo misal kena gigit kepiting gimana gan ?
WAW di Bali mungkin juga ada yang beginian gan.....
kalo ngaceng disorakin ga gan
Di indonesia mlh di sungai sama kali pada bugil2
naturis ya gan. pastinya eksklusif tempatnya dan yang ngga bugil dilarang masuk
Kembali ke zaman purba
wakakak...

Quote:Original Posted By mbia
kalo ngaceng disorakin ga gan


di indo nggak ada ya gan ?
biar bisa langsung ke TKP
asli parah, gak sesuai apa yg ada diperadaban ane,surga dunia yg sesaat .
×