KASKUS

Post Informasi Lapangan Badminton Di Bandung

Pagi Agan Agan Semua,
Maaf neh sebelumnya saya NEWBIE yg lagi nyari tempat / GOR Badminton di bandung, barangkali agan agan semua tau ada GOR Badminton yang disewakan, informasi yang lengkap itu lebih bagus,

Terimakasih Agan gan semua
sedikit share , klo ane biasa main di PT.DI ( Husein sastranegara ) di komplek Litbang , dan di Gor merpati Pos ( cikutra )

untuk harga sewa ane kurang tau gan
setau ane lodaya bisa deh :P
setau ane ada di daerah setiabudhi deket smpn 29 bdg ma di deket pasar gerlong juga ada di gang H.Ridho
untuk di daerah arcamanik ada tuh gan nama gor nya GOR Arcamanik, untuk daerah antapani nya ada tuh jalan purwakarta masuk ke komplek bougenvile nama gor nya GOR Bougenvile, kemudian untuk daerah parakan saat ada juga gan nama gor nya GOR serbaguna..paling segitu gan yang ane tau mungkin masih banyak lagi gor di daerah bandung ini..
ada kalo di daerah pahlawan sebelah itenas namanya gor suci

di jalan bali deket SMA 5 Belakang Centrum namanya Gor balai Bahasa Prov Jawa Barat, ane sewa perbulan Rp. 125 rb
di jalan gudang Utara Gor Sportivitas per bulan kalo gak salah kurang dari Rp 100rb
Quote:Original Posted By Misterdongg
sedikit share , klo ane biasa main di PT.DI ( Husein sastranegara ) di komplek Litbang , dan di Gor merpati Pos ( cikutra )

untuk harga sewa ane kurang tau gan

Boss, yang di husein tempatnya enak? Ada contacnya?


Quote:Original Posted By kaka1989
setau ane ada di daerah setiabudhi deket smpn 29 bdg ma di deket pasar gerlong juga ada di gang H.Ridho

Om, yang di setiabudhi punya contactnya? Tempatnya enak?
Quote:Original Posted By Flazh

Boss, yang di husein tempatnya enak? Ada contacnya?



Om, yang di setiabudhi punya contactnya? Tempatnya enak?


Klo di husein itu ane bingung enak gag nya, relatif lah gan . Klo buat ane yg pemula udah cukup, tp gag tau klo agan,
Yg ptg WC ada, tmpat beli minum ada, kantin ga ada, lapangan ada 3, net rapi ga bolong, ad papan skor jg. Lampu terang, parkiran luas, tkg parkir ga ada uda aman sm pos tentara depan


Bwt kontak lsg dtg aja ad bp yg suka jaga lap badmintonnya kok
Klo mau ksana ente liat stlh pt DI yg ada gedung litbang besar wrna biru ada patung roket nya. Nanti di pos tanyain aja tmpt main badminton, tinggalin ktp di pos nya,

Sewa kurang tau, tp bwt gmbaran aja.
Ane biasa yg main 6-8 org . Per org 10rb wktu 2jam an. Semggu sekali. Itu dulu
×