KASKUS

Ijin bookmark dolo, on di HP soalnya, kaga bisa liat video
Quote:Original Posted By CieIka
wow


mantap ya gan
testing doloo..
Quote:Original Posted By emdroezz
testing doloo..


kasih tau gan kalo berhasil
Ini trick rada kampret sih kalo menurut ane, tapi ane penasaran juga
ane masih bingung soal bungkus nya, itu pake kertas alumunium di dalem rokoknya?
nanti ane coba deh
yang ngasih testi bejibun....jadi penasaran ane......
bagus nih buat iseng" hehehe
Quote:Original Posted By loedewaguekill
bagus nih buat iseng" hehehe


Iya nih
Quote:Original Posted By loedewaguekill
bagus nih buat iseng" hehehe


gaboleh iseng gan
tapi kalo ke pacar boleh lah wkwk
ngapain buat kamera hp tembus pandang sgala gan.. sekarang kan udah banyak cewe-cewe yang selfie pake 'busana tembus pandang' s
harus di coba nih nongkrong depan kamar mandi umum ah
jiahahaha, kreatip nih om bray

nice gan

ningalin jejak dulu
beneran????? tar nyoba ah
wkkww, bohong banget , mana bisa kamera hp jd tembs pandang
masa iya bisa gan, ane kurang percaya gan, tapi ane jadi penasaran ?
izin nyimpen lapak dulu gan tar di coba deh
×