KASKUS

tinggal jejak dlu brayn..
ini kalo jatuh ke tangan yg salah bahaya nih
ah yg boneng nih
Quote:Original Posted By kanssas13
dlu nyoba ke temen gw laki kok kagak bisa2 ya


jangan ke laki dong
ane gagal mulu
Jadi pengen coba
Quote:Original Posted By jiing93
Jadi pengen coba


coba aja gan
Ane pake lum*a 520 kok ga bisa ya?
gak bisa baper
Quote:Original Posted By joeybarton
gak bisa baper


kenapa emang gan
Quote:Original Posted By libetkabel
Ane pake lum*a 520 kok ga bisa ya?


ane juga ga bisa nih
Quote:Original Posted By Levinstain
ane juga ga bisa nih


wah masa ga bisa gan
mantabb si agan satu ini
nyimakk
wah penasaran nih, cobain ah
Quote:Original Posted By loas
Widih keren ganss mantapss, ini yang ane cari2


jangan di pake buat yang engga-engga gan wkkwkkw
Quote:Original Posted By loas
Widih keren ganss mantapss, ini yang ane cari2


jangan di pake buat yang engga-engga gan wkkwkkw
wahh boleh nih ane coba nti.
thanks gan
nanti nyobain ah...
×