wuuh
keren gan foto,foto nya
foto alay, before it was cool

Erich Hartmann


Bukan lambo ato kuda lagi gan, tapi Bf109G-6
kasihan mereka.. apalagi yg di atas ban tank
tentara juga manusia gan hahaha
Biarpun mereka kejam tapi mereka ttp manusia biasa ternyata, malah ada yg narsis di eiffel
haaaahahhhaa...
tidur di roda.nya tank.
kwkwkw
tentara nazi dikenal paling disipline gan
ane pernah baca juga ko
ane juga suka tentang sejarahnya nazi jaman perang duna 1 dan perang dunia 2
tentara juga manusia gan
ebuset itu yang bobo di roda-nya tank, no komen deh
misal kayak sekarang nih ga ada perang, kegiatannya cuma kayak gitu pa ya.... ngupi sambil ngudud...
Santai" banged yah klo lage nyantai,,,

Padahl pasukan Jerman pasukan yang paling disegani saat itu...
komen ane gan
Spoiler for buka aja:




this thread has been visited by stylis^dracula


Wah kartunya keren gan..gak ada dijual disini ya?
ane juga mau main kartunya tuh
copyright by nazi

mereka memanfaatkan waktu senggang yg suangat sedikit dengan baik gan