cuma dapet 23 KPM
66 KPM gan..
Menurut ane masih lama tuh...
Kemampuan ane cuman segini gan, itu juga udah tanpa typo
Waduh ane berapa ya gan, ane sih ga terlalu cepat kalo ngetik
ane masih payah gan

boleh juga nih dicoba. udah lama ga cek kecepatan ngetik lagi.
Wih ane rangking 1000 gan lbih cepet 60prsen
yang rangking 1 keyboarnya enak kali ya trus ngetiknya jg pasti cepet
Wah ane sih ngetik pake 11 jari Gan..., jd cepetlah..., org2x sih biasanya cm pake 10 jari doang...
haduh 40 aja susah ya
ane 72 KPM gan
252 Kpm.. cukup lah buat ane yg sering dikejar deadline


mayan gan, nunggu pulang piket
Cuma Segini.
nice share gan
ane 62 KPM gan, total karakter 341, kata yg benar 52 sama kata yg salah 5 gan
ayo gan masa kalah sama cewe
Hasil Gan

Pertama
Spoiler for Hasil 1 gan:


Hasil 2

Spoiler for Hasil 2:


Tuh gan,,masih belajar2 nih ngetik wus wus
Ini gan hasil ane

Spoiler for TES 1:


Spoiler for TES 2:
ane belom bisa 10 jari ntar ane coba ya
ane dapet 51 kata per menit, yah lumayan lah


nih gan, cuma segini