Quote:Original Posted By alfanzulkarnain


weh,,, terus anu gan
kalo didiemin, standby gk ada aktifitas tp batre habis,,,
50% satu malem langsung habis,,,
itu kira" kenapa yak??


kalo bgitu kyknya batre agan ngedrop deh, coba ganti batre baru aja gan, yg ori tapi
Quote:Original Posted By GioEngine


kalo bgitu kyknya batre agan ngedrop deh, coba ganti batre baru aja gan, yg ori tapi


waduh....
ya cba nanti tak minjem punya tmen dulu,,,
batre nya sma to gan sma HH gay*ng 2 ??
Quote:Original Posted By alfanzulkarnain


waduh....
ya cba nanti tak minjem punya tmen dulu,,,
batre nya sma to gan sma HH gay*ng 2 ??


kyknya beda deh gan hehe
Quote:Original Posted By GioEngine


kyknya beda deh gan hehe


masa sih gan

lagi tak coba ini,,, bisa masuk + nyala kok



o iya gan,,, kira" harga batre ori nya brp an ya??
Quote:Original Posted By alfanzulkarnain


masa sih gan

lagi tak coba ini,,, bisa masuk + nyala kok



o iya gan,,, kira" harga batre ori nya brp an ya??


kalo harga batre ori nya ane kurang tau soalnya ane belom pernah ganti batre hehe mungkin sekitar 150rb an mungkin?
Quote:Original Posted By GioEngine


kalo harga batre ori nya ane kurang tau soalnya ane belom pernah ganti batre hehe mungkin sekitar 150rb an mungkin?


kalo nge charge nya juga harus pake charger yang ori ya??
ane selama ini nge charge nya pake charger bawaan L* ( merk tetangga sebelah )
terus ditambah kabel data bawaan gay*ng duos
Quote:Original Posted By alfanzulkarnain


kalo nge charge nya juga harus pake charger yang ori ya??
ane selama ini nge charge nya pake charger bawaan L* ( merk tetangga sebelah )
terus ditambah kabel data bawaan gay*ng duos


iya gan lebih banik pake charger ori nya sndiri, bawaan aceplus nya biar aman
Quote:Original Posted By GioEngine


iya gan lebih banik pake charger ori nya sndiri, bawaan aceplus nya biar aman


okee,,,
anu gan, tadi abis di cek lebih lanjut sama empunya konter,.,,,
katanya IC power nya konslet

mudah"an masih ada harapan
gan mau tanya nih kaca kamera ace plus ane berembun jadi burem gitu itu ngebenerinnua gmana ya ? kira kira kalo ke service centrenya knapa berapa cuman buat sekedar bersihin / ganti
Quote:Original Posted By alfanzulkarnain


okee,,,
anu gan, tadi abis di cek lebih lanjut sama empunya konter,.,,,
katanya IC power nya konslet

mudah"an masih ada harapan

ohh hehe kena brapa gan? iya gan semoga hehe
Quote:Original Posted By musersejati
gan mau tanya nih kaca kamera ace plus ane berembun jadi burem gitu itu ngebenerinnua gmana ya ? kira kira kalo ke service centrenya knapa berapa cuman buat sekedar bersihin / ganti


wah ane kurang tau gan, kalo berembun doang sih, coba aja minta sm yg bisa bukain hpnya, kalo ganti trgantung dlu krusakannya apa, coba bawa ke service centernya aja dlu kalo masih garansi
Quote:Original Posted By GioEngine

ohh hehe kena brapa gan? iya gan semoga hehe


kurang tau gan,,,
belom jadi
Quote:Original Posted By alfanzulkarnain


kurang tau gan,,,
belom jadi


ohh hehe semoga ga mahal" amat yak wkwk

help

salam kenal buat para sesepuh .. agan n sista...
mau tanya nih... udh ad yg coba custrom cm11 speedmod gk?
udh ada gk ya fix bug flash kamera...
klo ada...mohon di share ya gan...
Quote:Original Posted By GioEngine


ohh hehe semoga ga mahal" amat yak wkwk


amiin,, mkasih gan do'anya

Quote:Original Posted By Lucky.exe
salam kenal buat para sesepuh .. agan n sista...
mau tanya nih... udh ad yg coba custrom cm11 speedmod gk?
udh ada gk ya fix bug flash kamera...
klo ada...mohon di share ya gan...


speedmod flash nya bisa pake torch atau apalah itu namanya lupa ane,,,,,
udah bawaan rom nya

Quote:Original Posted By Lucky.exe
salam kenal buat para sesepuh .. agan n sista...
mau tanya nih... udh ad yg coba custrom cm11 speedmod gk?
udh ada gk ya fix bug flash kamera...
klo ada...mohon di share ya gan...

nih ane lg pake gan ehhe bisa diakalin pake aplikasi torchnya kok hehe tar ane lg tunggu versi 3 nya nih belom keluar" sm si giugiu wkwkw
Quote:Original Posted By alfanzulkarnain


amiin,, mkasih gan do'anya



speedmod flash nya bisa pake torch atau apalah itu namanya lupa ane,,,,,
udah bawaan rom nya


iya gan sama-saam gan hehe
Quote:Original Posted By GioEngine

nih ane lg pake gan ehhe bisa diakalin pake aplikasi torchnya kok hehe tar ane lg tunggu versi 3 nya nih belom keluar" sm si giugiu wkwkw

iya gan sama-saam gan hehe


gak sanggup katanya gan....
berkelana nyari konter
Quote:Original Posted By alfanzulkarnain


gak sanggup katanya gan....
berkelana nyari konter


wkwkw bisa aja
prmisi agan2...
mau nanya..ROM yg bgus bwt ace plus apa ya...?