Main Content

itu koran emang ada ya gan???
ko di daerah ane gak ada ya???
itu koran berita nya ga ada yg bener
kocak bener ngakak abis ane bacanya
Quote:Original Posted By ayura.denish
itu koran berita nya ga ada yg bener


yang penting menghibur
Sumpah ini judul-judulnya doang yang koplak!
Quote:Original Posted By razor34565
kata-katanya loh gan


iye kata2nya kena banget
Haha gila nih koran sekate kate bikin berita
ane kagak ngerti baca yang ini
cowok ditelanjangin,digorok
kakinya dibuntungin
'otongnya' dipotong.
ini ane yg terlalu bodoh untuk ngerti ni tulisan,ato yg nulis tu yg salah?
Koran bodoh koran bodoh
Bused dah trit jadul d sundul lage
×