Main Content

Pemilihan kata yang singkat, padat, lugas dan menusuk
ahahhah udah lama gak beli koran itu ane,,cuman ada di jkt doang
anjerrr miris bacanya gann
nih koran emang paling mantep bahasanya
koran paling ajaib di Indo nih
beritanya lawak lawak..
Gileee gan ada aja yg bikin koran begituan.
Terlalu vulgar gan kata-katanya wkwk
Pemilihan kosakatanya terlalu genius gaan..
'uat eayain aun aunan' ini konyol bgt gaaan

sekarang masih ada gak tuh koran begituan, serius bikin ngakak
ternyata ada twitternya juga
Quote:Original Posted By bmajor
ternyata ada twitternya juga


ada dong gan
masih ada gak sih nih koran sekarang.
ane pengen beli gan.
Quote:Original Posted By bos.akik
masih ada gak sih nih koran sekarang.
ane pengen beli gan.


kyknya masih gan cmn jarang
asik2 emang nih koran
Bangkek nih koran
s s kata" nya koplak gan .. udah itu gede pula lagi font nya s

sengaja menarik perhatian gan,, yang penting laku
ini emg koran yg penggunaan kata"nya paling gokil
bahasa dan penulisan kalimatnya sangat intelektual sekali gan