Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!
Uji coba font baru. Pilih Font versi mana, Gan?

Main Content

Hahahah ane sering beli nih koran gan di lampu merah,, bikin horny kalo baca nih koran
Pemilihan kata yang singkat, padat, lugas dan menusuk
ahahhah udah lama gak beli koran itu ane,,cuman ada di jkt doang
anjerrr miris bacanya gann
nih koran emang paling mantep bahasanya
koran paling ajaib di Indo nih
beritanya lawak lawak..
Gileee gan ada aja yg bikin koran begituan.
Terlalu vulgar gan kata-katanya wkwk
Pemilihan kosakatanya terlalu genius gaan..
'uat eayain aun aunan' ini konyol bgt gaaan

sekarang masih ada gak tuh koran begituan, serius bikin ngakak
ternyata ada twitternya juga
Quote:Original Posted By bmajor
ternyata ada twitternya juga


ada dong gan