KASKUS

izin numpang ngakak gan
judul beritanya cetar membahana
ahli hiperbola yang buat beritanya itu kayaknya
Quote:Original Posted By Endha.Eavoo
kata" nya koplak gan .. udah itu gede pula lagi font nya


sengaja menarik perhatian gan,, yang penting laku
koran daeraha mana sih itu gan, kocak amat...
koran nya
hiburan disaat macet
kayanya tuh wartawan baru belajar bikin artikel deh
Emang itu koran Kocak gan cara Nulisnya...
Btw yg Pengojek kenyot p***dara penumpang, itu dulu kejadian di tempat ane Gan.. Tukang ojeknya biasanya d panggil "Otoy".. Orangnya beler mulu Gan.. Ane tanya ma dia. Katanya p***dara ceweknya dkasih bius.. Abis nen dia pingsan.. Pagi-pagi raib motornya gan.. Di daerah pemda bogor katanya
hahahahaha

kalo liat berita2 di LM
wkwkwk digebukin ampe goblok
yang tukang ojek dengkul lemes
masing guling2 ane
wach TS nya pengkoleksi ya?? Ha ha
Hahha
Gaya bahasa'a tuh betol" bikin
UP
.
.
.
.
.
emang kocak kocak sih kalau berita dari koran model begini
kadang jadi hiburan juga baca nya

aduh subuh2 ngakak ane mpe mules
Quote:Original Posted By cacinkucink

aduh subuh2 ngakak ane mpe mules


wakakak sama nih
×