Main Content

Gan, kemaren ane tanya ke hotel kartika chandra sekarang harga htm nya uda 65rb, hari biasa/ libur sama

Quote:Original Posted By kresno39
selamat sore agan agan..mau nanya kalo kolam renang yang buka sampe malam tp dibawah 30ribu dimana yaa?di daerah jakarta timur atau jakarta selatan,lumayan juga kalo di citos berat di masuknya wkwkwk maklum mahasiswa keree


Di manggala wanabakti 30rb kalo ga salah buka smp jam 20


Quote:Original Posted By HendraWD
Gan, kemaren ane tanya ke hotel kartika chandra sekarang harga htm nya uda 65rb, hari biasa/ libur sama

Iya bener gan udah naik ternyata..
Quote:Original Posted By kresno39
selamat sore agan agan..mau nanya kalo kolam renang yang buka sampe malam tp dibawah 30ribu dimana yaa?di daerah jakarta timur atau jakarta selatan,lumayan juga kalo di citos berat di masuknya wkwkwk maklum mahasiswa keree


pasar pestipal murah 15rb kalo sore-malem. pagi siang cuma 4ribu
PasFes disebelah mananya gan?
Quote:Original Posted By 1990vikri
PasFes disebelah mananya gan?


masuk aja kearah universitas bakri, tanya2 aja sama satpam gan
salam kenal gan/sis, udh lama bgt ane gk renang.. dulu tiap seminggu 2x renang di citos mumpung gratis member kantor. ada yg suka renang di citos gan?
kalo di pim searang udah 100rb gan, (kata adek ane) soal nya baru di renov gitu.
ada yang tau info sport center yang di daerah joglo itu gan?
Cibubur,, wiladatika berapa ya sekarang
Quote:Original Posted By bwebbek121212
Bagi yang domisili daerah Sunter Kemayoran dan sekitarnya, di Hotel Sunlake Danau Sunter oke tuh.
Kualitas air top, ruang bilas top, dapat handuk, ada sauna. 50rb! (+Fitnes jadi 60rb)


Wah ketemu temen trip jogja nih,

Kebtulan gue lagi cari swiming pool.. hehe
Pa kabar bro
gan klo pool yg di nestle jagakarsa berapaan ya gan? mungkin ada yg tau infonya
Buat daerah Jak Bar ane nambahin 1 gan
Di rawa buaya, komplek Taman Semanan Indah juga enak, ada perosotannya, kolam dewasa 2 ketinggian, kolam anak 2, byk jajanannya, airnya jg enak ( kecuali pas rame )
Senin-Jumat ( kecuali selasa ) 30 ribu gan
Selasa 20 ribu
Weekend/hari libur 40 ribu
Buka dari sekitar jam 8-9 ( ane lupa tepatnya ) sampai jam 9 malam ( sebaiknya jam 8 ente siap2 pulang )

Ane suka renang disana? Ada yg sama ga
mau tanya dong.
di sepanjang jl wr jati barat smp ragunan ada kolam renang ga ya?
di citos macet dan muahal euy
Quote:Original Posted By kusumadewa86

Wah ketemu temen trip jogja nih,

Kebtulan gue lagi cari swiming pool.. hehe
Pa kabar bro


waiyaahh, agan dewa.
ane baik, gan. semoga ente dan bini sehat selalu ya #oot
semangat terus renangnya, gan!
Quote:Original Posted By p1sm0l


bantu jawab gan kebetulan ane juga lagi les renang

ane renang di jakarta timur gan di kolam renang bojana tirta di daerah pisangan lama
kursus renangnya lumayan murah gan sama bapak udah tua gtu tapi 4x pertemuan juga udah bisa 1 gaya klo agan dari nol banget

klo di kelapa gading kurang tau gan berapaan

tapi klo soal kualitas air kolamnya bagusan di tirta mas di banding bojana tirta tapi yah lumayan lah klo cuma buat belajar doang


kalau blh tau brp fee instrukturnya gan?
kalau ada kontaknya bs dishare dimari
kebetulan ane lg hunting tempat kursus renang di sekitaran jaktim
thx
ikut dong gan yang sering renang tiap sabtu-minggu sekitaran jaksel
nih nomer hp ane 089693492918
×