Agan sering terganggu dengan Malware iklan saat Ngaskus? Cekidot cara berantasnya Gan!

Main Content

Quote:Original Posted By chaaster
salam kenal gan
gan ane mau tnya .. dulu kalian belajar gaya bebas otodidak/di bimbing pelatih ? trus brapa kali latian kalian baru bisa ?
gan cara klo kita tersedak di kolam yang lebih tinggi dari kita gimana ?
klo badan kita lentur (sering stretch) apakah bisa cepet bisa renang ?
ngomong ngomong ane umur 15 gan ane masi bisa nguasain renang kan ?
Thx gan Mohon di jawab

gaya2 dasar dulu ada pelatih jaman sekolah gan.
gaya kupu2 belajar dr internet.

kalo tersedak buru2 ludahin / keluarin gan, hehehe..

15 ya? kalo cewek sih ane yg ajarin dijamin bisa. hahaha..
Yg tau info kolam renang di karawaci ada g gan?
Quote:Original Posted By bwebbek121212
Bagi yang domisili daerah Sunter Kemayoran dan sekitarnya, di Hotel Sunlake Danau Sunter oke tuh.
Kualitas air top, ruang bilas top, dapat handuk, ada sauna. 50rb! (+Fitnes jadi 60rb)


update harga di hotel sunterlake sekarang harganya sudah sekitar 73rb an
gak tau tepatnya berapa, pas gw ke sana bayar 150rb untuk 2 orang
Gan nanya donk kalo kolam renang di sekitar BSD ato jaksel yang bisa langganan (bayar perbulan) dimana yah?

Mau dirutinin latihan renang tp nyari yg murah..
Quote:Original Posted By Penjelajahx
Gan nanya donk kalo kolam renang di sekitar BSD ato jaksel yang bisa langganan (bayar perbulan) dimana yah?

Mau dirutinin latihan renang tp nyari yg murah..


Pertamina simprug gan di kebayoran lama per 2bln 200rb. kolamnya olimpic size kamar bilasnya lumayan bersih. kalo per datang 20rb.
Quote:Original Posted By eThex


Pertamina simprug gan di kebayoran lama per 2bln 200rb. kolamnya olimpic size kamar bilasnya lumayan bersih. kalo per datang 20rb.


Thanks info nya..nanti coba survey kesana dulu..
mau tanya untuk yang domisili surabaya, kalo kolam renang KONI buka tiap hari ya, minggu tetap buka?
jam berapa ya yang untuk umum?
×