KASKUS

Yang jelas otak pejabatnya yang bikin lambat !!!!
Diajak mikir dikit walk out kl nggak ketiduran. Tahunya Ipad buat nonton 3gp doank kl lg rapat ....
wah Thailand enak tuh,, wuzz wuzz wuzz wuzzzzzz
kalau kebanyakan operator dampaknya kan malah bagus gan

harga lebih murah jadinya

setahu ane jepang juga terdiri dari banyak pulau

kok disana bisa murah

banyak korupsinya kali gan yg bikin mahal dan lamabat
ane pake speedy lambat bener
alasan alasan nya kebanyakan gak masuk akal nih ane liatin kelemahan alasan tersebut.

-Kondisi geografis yang sangat luas dan medan yang beraneka-ragam
Rusia dan china lebih parah gan tapi jauh lebih cepet dan murah
-Tingginya angka pengguna internet
Banyak pengguna berarti makin cepet balik modal, harusnya pelayanan bisa lebih baik.
Perang promosi operator penyedia koneksi internet
kok malah jadi makin mahal, harusnya dengan lompetisi manghasilkan produk lebih bagus dan harga lebih murah.
Regulasi pemerintah yang kurang efisien
mentrinya lebih mikirin ngurs situs porno daripada kelancaran komunikasi


Kesimpulannya, Omdo alias omong doang
komen ane gan
Spoiler for buka aja:




this thread has been visited by stylis^dracula
setuju dah gan
emang bner kayaknya gan
Ane cepet" aja ngaskus liwat Smartphone...

Klo liwat smartpret malah g kebuka capcaynya,,

Modem GSM nguras kuota...

pemerintahnya aja yg ga becus
penyedia operator kebanyakan gan

Uda gitu aja!
ane lumayanlah gan ga lemot lemot banget
Andaj indonesia bisa tembus
Sampai 10 mbps
Ane bangga banget pastinya
Nice info dah tapi kalo cuman masalah geografis kalo bener2 serius pasti bisa lah di atasi
moga aja kalo udah LTE, internet indonesia jadi makin kenceng
i hate slow.
ya klo mau cepet pake wifi aja
tapi ya ketemu masalah lain
mahal
tergantung provide dan tempat dimana agan internetan sih, itu faktor utama:co
Nyimak aja gan. No coment ane
cuma bisa liat koneksi negara lain
×