KASKUS

Repost DAMN I LOVE INDONESIA

ane lebih milih Luragung

penampakan nih gan
PENAMPAKAN LURAGUNG


kalo luragung punya nama di sepanjang jalan jawa barat, segala kondisi dan segala medan jalan...
keren gan bener banget tuh bus cepet banget ya gan
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
btw add friends ane ya gan

Cool 

Di daerah ane jg Budiman sama Do'a Ibu juara jg di jalanan, mlh dlu sempet pake Do'a Ibu dari Bandung ( Naek di Cileunyi ) ampe tabrakan spion dan ane tepat banget belakang sopir, serasa mau kiamat, hadeuhhhhh..
di jakarta juga udh banyak gan bus2 yang kenceng apa lagi kalo ada kembarannya pasti ngebuttt
gua sering naik gan.... biasa saja
Mira juga cepet....
ane sering banget naik ni bis kalo pas main ke solo....
apalagi pas balapan sama bis MIRA AC... seru men

tapi ane tetep suka naik HARJA sih,,,,
bis.e wong tulungagung
Kalo bus cepat itu sudah biasa gan seperti yang agan2 sebutkan diatas untuk uji nyali dan sport jantung.
Kalo mau uji emosi dan kesabaran sekali kali cobalah PO Sumber Alam trayek Jkt - Jogja. Shuttle nya pun patut dicoba untuk trayek cilacap - jogja/semarang. Kasih tahu ane ya kalo ada nyang lebih lelet dari ini buat uji kesabaran.....
keknya ni wahana mengasikan
busett emangg gilakk ini bus
waahhhh... jadi pengen coba naek bus ini gan
maklum suka kebut"an juga kalau bepergian, juga cuma pernah 2x naek bus
Ane pernah gan, haha. Ac nya mati pas ane pernah naik itu. Panas, desek desekan-_-. Sekarang nama nya ganti sumber selamat. Tapi kata nya ganti jadi entah apalagi. Ane udah ga naek lagi soalnya
Quote:Original Posted By asYK!
itu mah bus sumber bencono gan.....


Mangkanya gan diganti jadi Sumber Selamat.
waduhhh patut dicoba nih bray
Jangan ngaku pernah nyoba bis banter kalo belum pakai RELA si raja jalanan SOLO PWDADI armada ex sahabat ,sumber kencono , dsb dijamin senam jantung deh
bus kalo ngebut rasanya itu kyk gimana gitu
jadi keingetan dulu ane naik Sinar jaya trus lewat tuh daerah pantura gitu deh kayaknya ngeliat tuh bus nyebur sungai ga jauh dari lokasi sekitar 4 KM bus itu kecelakaan nabrak pohon 2 bus kecelakaan lokasi ga jauh dgn merek bus yg sama
×