Main Content

Sumber bencono emang paling cepat kaya nya
Quote:
"Real men use three pedals"

Kalau bus Sumber kencono, "Use three pedals for acceleration, no one pedals for brake"  .


anjir ngahhahaha
Anaknya maddod emang
sadar ga kalo TSnya sudah jadi anak band.

belom pernah naik bus itu ane
yang penting jangan ugal-ugalan
tercepat kalo accident mulu mah bisa parah
ane 3 kali naik bis ini, dan 3 kali itu juga ane banyak2 istigfar
Quote:Original Posted By i.am.you
supirnya mantan pembalap F1 gan.. ane pernah naik bus ini 1 kali.. ngawi surabaya ga sampe 1 jam.. bikin sport jantung..


hoax ini.. saya tantang nih kaskuser! ane punya desa di ngawi,
kagak mungkin surabaya-ngawi g nyampe 1jam..
paling cepet tuh 3 ato 4 jam..

tanya tuh semua sopir sumber kencono..

sini ane tantang ente..
10jutaan taruhan ane jabanin..
ada legendanya kan tuh yg pas itu kecelakaan gt
sering denger ane namanya
Serem juga Gan. Safety first
dulu banget waktu msh di jogja, ada temen sekampus asal Surabaya ga pernah mau naik ini. Dikasih gratis jg pasti nolak katanya. Dia sebut ini Sumber Bencono..

"terlalu berbahaya, menyerahkan nasib ke tangan yg kita ga tau siapa (supir).. hidup itu ga boleh hanya pasrah, tp tetap ada perhitungan jg" katanya.. "lu ga mau mati sia2 kan??"
ane pernah naik yang jurusan solo semarang gan
Adrenalin terpacu kalo naek bus begituan
masih cepetan Elef gan
jangan2 sopirnya pemain the fast and furious,kalo adegan balapan.
waah edyan emg bus2 malam, tp bikin sensasi ala ala wahana di taman hiburan wkwkw
Quote:Original Posted By savetyff
masih cepetan Elef gan


kalo elf mah jangan ditanya

gua ama babeh gua hampir modar di daerah cadas pangeran
sumedang

kampret
PO langganan ane ini gan pas masih kuliah dijogja.
tiap minggu pasti naikbis ini, ane naik dari depan kampus UNS dan turun di jembatan janti
emang kalo naik di atasjam10 mlm sensasinya beda, adrenalin bener bener terpacu, dan ane menikmatinya malahan
tapi sayang sekarang udah ganti nama, udah gag garang lagi namaya