KASKUS

lapor polisi juragan
lapor polisi aja atuh gan ntar juga kelacak
Motor Kakak gw jga hilang gan Mio warna Biru
Oia mau nanya perusahaan NASA itu bisa gak ya lacak motor Hilang pake satelit
mtr ane juga ilang cm dibawa kabur temen
ane dah iklas kok

semoga ane dapet ganti yg lebih baik nanti
Aamiin...
gak kerasa dah 6bln lebih gak punya motor
rajin berdoa gan semoga pencurinya sadar dari khilafnya
dan mengembalikan motor ente
Sama gan motor ane juga ilang kemarin

good bye lah kalo udah ilang mah
Cari di Google
mudah2an cepet ketemu ya gan


turut berduka Gan

lain kali motornya di kasih pengaman tambahan
yaah berdia aja gan, moga malingnya insaf
saya juga pernah kehilangan motor yamaha gan
moga bisa ktmu ya gan, mpe skrg saya rada parno kalau motor di parkir sembarangan tidak digembok ....

buat yg ga pernah kehilangan, jangan ngeledek deh,,,,
salah., hukuman agama itu lebih tegas., kalo lo ngaku punya agama berarti lo ga punya iman..

lain kali lebih hati2 dalam berbicara..
Quote:Original Posted By danielgilrandy
jangan bawa2 akhirat deh gan, percuma... hukuman agama tuh sifatnya tidak tegas.

kalo mau balas, balaslah sekarang.... lo ga akan punya kesempatan lagi.

cari tuh motor, kalo ketemu, gebukin orangnya.. lagian kalo modal informasi cuma plat nomor mah juga bakal susah ketemuanya, lagian pasti plat nomornya udah mereka lepas


lapor polisi aja langsung gan

senasib gan

ane baru hilang tadi. Vario putih. plat nomor B6240PVP.
kali aja ada yg lihat.
ane kasih 3 juta deh klo berhasil nangkep malingnya + motornya. terima kasih
motor ane supraX 125 juga ilang gan , minggu lalu jl.wastukencana bandung pas lg buka puasa dirumah nene, pdhl pake kunci ganda trs lubang kunci kontaknya jg tertutup, msh aja bisa tuh sama maling... emang motor thn 2006 seh tp lumayan mash sehat krn terawat mesin nya ,,, lumayan buat ngampus, nyesek bnget gan
turut berduka n smga cpt ketemu gan..

mau lebaran gini hati2 juragan..
waspada terus..
kalo punya motor, dikasih GPS gan, kayak persewaan mobil2 tuh
kalo pencuritnya bawa ke sekitaran bandung, coba cari di jatayu rongsokannya..

biasanya di situ tempat bongkarnya..

kalo motor baru biasanya abis dicuri, langsung dipreteli..

ane dulu sempat kehilangan motor juga soalnya...