Quote:Original Posted By danielgilrandy
jangan bawa2 akhirat deh gan, percuma... hukuman agama tuh sifatnya tidak tegas.

kalo mau balas, balaslah sekarang.... lo ga akan punya kesempatan lagi.

cari tuh motor, kalo ketemu, gebukin orangnya.. lagian kalo modal informasi cuma plat nomor mah juga bakal susah ketemuanya, lagian pasti plat nomornya udah mereka lepas


yaa elah lu coba aja ntar gimana rasanya hukum Alloh di akhirat....

lapor polisi juragan
lapor polisi aja atuh gan ntar juga kelacak
Motor Kakak gw jga hilang gan Mio warna Biru
Oia mau nanya perusahaan NASA itu bisa gak ya lacak motor Hilang pake satelit
mtr ane juga ilang cm dibawa kabur temen
ane dah iklas kok

semoga ane dapet ganti yg lebih baik nanti
Aamiin...
gak kerasa dah 6bln lebih gak punya motor
rajin berdoa gan semoga pencurinya sadar dari khilafnya
dan mengembalikan motor ente
Sama gan motor ane juga ilang kemarin

good bye lah kalo udah ilang mah
Cari di Google
mudah2an cepet ketemu ya gan


turut berduka Gan

lain kali motornya di kasih pengaman tambahan
yaah berdia aja gan, moga malingnya insaf
saya juga pernah kehilangan motor yamaha gan
moga bisa ktmu ya gan, mpe skrg saya rada parno kalau motor di parkir sembarangan tidak digembok ....

buat yg ga pernah kehilangan, jangan ngeledek deh,,,,